Selasa, 01 Desember 2020 07:15

Menangkan Hamzah-Murniaty, Taufan Pawe Serukan Kader Bersatu Besarkan Golkar di Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menangkan Hamzah-Murniaty, Taufan Pawe Serukan Kader Bersatu Besarkan Golkar di Bulukumba

Memenangkan pasangan nomor urut 1 itu akan mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba.

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe dan rombongan pengurus DPD I mendapat sambutan luar biasa saat hadir di Kabupaten Bulukumba, Senin (30/11/2020).

Sejumlah kader dan fungsionaris Partai Golkar Bulukumba tumpah menyambut kehadiran orang nomor satu di Golkar Sulsel itu.

Gayung bersambut, Taufan Pawe pun membakar semangat seluruh instrumen Partai Golkar di Bulukumba untuk menyatu bahu membahu memenangkan usungan Golkar, Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking.

Baca Juga : KPU Bulukumba Baru Tetapkan Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf sebagai Pemenang Pilkada, Ini Alasannya

Memenangkan pasangan nomor urut 1 itu, kata Taufan, akan mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba.

"Mari kita bersatu besarkan Golkar di Bulukumba. Kembalikan kejayaan Golkar Bulukumba. Jadikan Bulukumba lumbung Golkar. Karena itu, penting kerja sama semua pengurus dalam membesarkan Partai Golkar," seru Taufan disambut riuh para kader, fungsionaris, dan simpatisan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 Partai Golkar Kabupaten Bulukumba di aula sekretariat DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Dalam pertemuan itu, wali kota Parepare ini terus memotivasi untuk membangkitkan semangat para kader, fungsionaris, dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Andi Hamzah-Andi Murniaty. Motivasi ini sejalan dengan tagline pasangan usungan Golkar, Bulukumba Bangkit.

Baca Juga : Sidang Baru Dimulai, Pasangan Askar-Pipink Cabut Gugatan di MK

Rapat koordinasi dan konsolidasi itu dihadiri empat anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bulukumba, pengurus kecamatan dan kelurahan serta desa Partai Golkar se-Bulukumba.

Sementara elite Golkar Sulsel yang mendampingi TP, akronim Taufan Pawe di antaranya Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik Herman Heizer, Wakil Ketua Bidang Pemuda Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan Salwa Mochtar, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu, dan elite lainnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#pilkada bulukumba