Selasa, 01 Desember 2020 06:43

Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar di Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar di Bulukumba

Taufan Pawe menuturkan, Andi Hamzah Pangki ini merupakan ketua DPRD selama dua periode sejak 2009-2019. Dia selama berkarier di legislatif tidak pernah melompat atau keluar dari Partai Golkar.

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Pertemuan digelar di aula kantor Golkar Bulukumba, Senin (30/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel, wakil sekretaris Bappilu Partai Golkar Sulsel, ketua AMPG Sulsel, ketua KPPG Golkar Sulsel, dan Direktur CRC, Herman Heizer yang juga merupakan wakil ketua Bidang Riset Partai Golkar Sulsel.

Baca Juga : 

Dalam arahannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, meminta kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, untuk bersama dengan berkomitmen bersama dalam rangka pemenangan pasangan calon usungan Partai Golkar, nomor urut 1 Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking.

"Tugas kita sangat jelas bagaimana berkomitmen bersama memenangkan pasangan calon kita di Kabupaten Bulukumba. Dan tentunya bagaimana tujuan kita mewujudkan pemimpin dari Partai Golkar di Kabupaten Bulukumba," katanya.

Taufan Pawe menuturkan, Andi Hamzah Pangki ini merupakan ketua DPRD selama dua periode sejak 2009-2019. Dia selama berkarier di legislatif tidak pernah melompat atau keluar dari Partai Golkar.

 

"Saya yakin di tangan beliau, jika kita sama-sama memberikan dukungan dan kerja keras bersama untuk paslon kita ini beliau akan amanah untuk Partai Golkar karena selama ini beliau banyak berinteraksi dan bahkan tidak pernah melepaskan Partai Golkar," tutur wali kota Parepare dua periode ini.

Dirinya meyakini dengan kerja-kerja terintegrasi dan juga terstruktur yang baik, antara sesama pengurus dan tim pemenangan paslon, maka bisa mencapai apa yang diimpikan untuk menghadirkan pemimpin di Bulukumba berdarah Partai Golkar.

"Kita butuh kerja-kerja terintegrasi dan juga terstruktur dengan sangat baik, sehingga dengan kerja-kerja yang terstruktur itulah kemudian maka bisa dipastikan kita akan meraih kemenangan tersebut. Maka kita sangat berharap militansi dan kuantitasnya partai bisa dirasakan dengan baik," papar putra kelahiran kota BJ Habibie ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #pilkada bulukumba