Minggu, 29 November 2020 22:51

Appi dan Solihin JK Main Golf Bareng 200 Golfer, Mantan Ketua PBB Sulsel Bawa Pulang Toyota Yaris

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Appi ikut main golf di Padi Valley, Minggu (29/11/2020).
Appi ikut main golf di Padi Valley, Minggu (29/11/2020).

Appi ambil bagian dalam acara golf bersama (gober) Kalla-Bosowa bersama wakil ketua tim pemenangan, Solihin Jusuf Kalla dan Azhary Sirajuddin.

MAKASSAR - Munafri Arifuddin memanfaatkan waktu untuk bersantai sejenak, Minggu (29/11/2020). Setelah gowes bareng istri pagi-pagi, dia menyempatkan ikut main golf Padi Valley Golf Club, Pattalassang, Gowa.

Appi ambil bagian dalam acara golf bersama (gober) Kalla-Bosowa bersama wakil ketua tim pemenangan, Solihin Jusuf Kalla dan Azhary Sirajuddin.

Kegiatan ini diikuti sekitar 200-an golfer. Mereka berasal dari Makassar, Jakarta, dan daerah lainnya.

Baca Juga : 

Karena banyak kegiatan lain, Appi bersama Solihin Kalla hanya bermain 9 hole didampingi Group CEO Kalla, Hariyadi Kaimuddin.

Selain sehari-hari mengurus sepak bola sebagai CEO PSM Makassar, Appi juga ketua Bosowa Golf Club dan member Padi Valley Golf Club.

"Alhamdulillah, ini olahraga sambil sekalian jadi ajang silaturahim dengan teman-teman golfer se-Makassar. Main serius tapi santai. Sambil ngobrol-ngobrol soal politik, bisnis, dan lain-lainlah,” tutur Appi.

 

Sebelum bermain di Gober Kalla-Bosowa, pasangan calon wakil wali kota Rahman Bando itu menemani Sandiaga Uno yang datang berkunjung ke Makassar. Appi bersama istri Melinda Aksa bahkan sempat bersepeda santai, sebelum ngopi bareng Sandiaga.

“Penting sekali untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya jadwal dan tahapan Pilwalkot Makassar. Mudah-mudahan saya dan Pak Rahman bisa tetap sehat sampai tahap akhir Pilwakot Makassar ini,” demikian Appi.

Dalam acara itu, Sjaiful Kasim dari Kalla Golf Club berhasil membuat hole-in-one atau memukul bola sekali langsung masuk lubang.

Mantan ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel itu mencetak prestasi yang jarang terjadi itu di hole 8. Berjarak sekitar 118 meter dari tee box atau tempat memukul pertama.

Hebatnya, bola yang dipukul Sjaiful benar-benar langsung masuk lubang, tanpa terlebih dahulu menggelinding di green.

Atas prestasinya itu, Sjaiful membawa pulang Toyota Yaris yang disediakan panitia. Selain Yaris, panitia juga menyediakan Mitsubishi Expander, Toyota Agya, dan tiga unit motor Benelli, serta keanggotaan satu tahun Padi Valley.

Solihin Kalla mengapresiasi keikutsertaan para golfer senior maupun junior dalam acara golf bersama Kalla-Bosowa yang telah diadakan dua kali ini.

Menurut Manajer Padi Valley Golf Club, Norman Hode, terakhir kali terjadi prestasi hole-in-one terjadi pada bulan Februari 2020. Sebelum pandemi Covid-19 oleh golfer Andi Darmawan Bintang. Hebatnya, terjadi pada hole yang sama.

Andi Darmawan Bintang saat ini menjabat kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Selatan.

#Pilkada Makassar #appi-rahman