Minggu, 29 November 2020 11:23

Kakek Sebatang Kara di Pangkep Ditemukan Tewas Terpanggang di Rumahnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kakek Sebatang Kara di Pangkep Ditemukan Tewas Terpanggang di Rumahnya

Kebakaran menghanguskan rumah sederhana berukuran 3x4, di Kampung Paddeng Baru, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Pangkep Sabtu (28/11/2020).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Kebakaran menghanguskan rumah sederhana berukuran 3x4, di Kampung Paddeng Baru, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Pangkep Sabtu (28/11/2020).

Pemilik rumah, Wa Sido (75) saat kebakaran sedang berada di rumahnya. Kakek Wa Sido yang tengah sakit itu ditemukan dengan kondisi luka bakar yang sangat parah.

Tak ada pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, karena lokasi kebakaran berada di tengah persawahan.

Baca Juga : Kebakaran di Jalan Muh Yamin Makassar, 7 Rumah dan 1 Ruangan SMK Penerbangan Terbakar

Kapolsek Pangkajene, AKP Asgar mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, terhadap kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa.

"Pemilik rumah sedang sakit, dan saat peristiwa kebakaran terjadi, korban yang sedang berada sendiri di atas rumah tidak bisa menyelamatkan diri," ujarnya.

 

Dugaan sementara, api berasal dari penerangan yang masih menggunakan lampu minyak tanah.

Baca Juga : Kapolres Wajo Hadiahkan Rumah dan Alat Dapur kepada Korban Kebakaran di Pitumpanua

Uni (33) salah seorang warga mengatakan, korban tinggal sendirian di rumahnya dan hanya diurus oleh salah seorang keluarga. Saat kejadian, keluarga korban sedang berada di tempat lain saat kejadian. (Tajuddin)

#kebakaran