Sabtu, 28 November 2020 21:10

Jelang Pencoblosan Pasangan "ADAMA" dapat Amunisi Baru dari Pengusaha Muda Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto hadiri peresmian Command Center dan deklarasi pengurus REPMAS untuk Danny-Fatma.
Danny Pomanto hadiri peresmian Command Center dan deklarasi pengurus REPMAS untuk Danny-Fatma.

Pengusaha Muda Makassar jatuhkan pilihan ke paslon Danny-Fatma, sebab kandidat ini sudah terbukti kinerjanya, dan programnya mampu meningkatkan perekonomian kelak di kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto meresmikan Command Center Relawan Pengusaha Muda Makassar (REPMAS), di jalan Ratulangi, Sabtu, (27/11/2020).

Selain meresmikan posko atau commad center, Danny Pomanto juga mengikuti jalannya prosesi deklarasi pengurus Repmas untuk menggalang dukungan bagi paslon Danny-Fatma ( ADAMA) di Pilkada Makassar 2020.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengungkapkan peran dari para pengusaha muda ini sangatlah penting dalam menopang perekonomian dalam sektor bisnis di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

Baca Juga : 

"Insya Allah dalam memajukan usaha dan bisnis, Repmas mempunyai peran dalam memajukan ekonomi sebuah daerah dalam sektor usaha dan bisnis . "ungkap Danny Pomanto.

Danny menambahkan dengan adanya dukungan Repmas jelang pencoblosan 9 desember mendatang, itu menjadi sebuah berkah yang luar biasa bagi paslon ADAMA. Seperti halnya pada saat Indonesia meraih kemerdekaan pada 17 Agustus tahun 1945, Kata dia, itu tidak lepas dari bangkitnya kekuatan pemuda-pemudi negeri ini merebut kemerdekaan.

Olehnya dukungan Repmas untuk ADAMA tentu mejadi salahsatu amunisi baru dan kuat dalam memenangkan Pilkada Makassar kelak.

 

"Munculnya dukungan Repmas untuk ADAMA yakni 12 hari jelang pencoblo san itu sangatlah strategis. Karena dukungan pemuda sangat menentukan dalam sebuah pertarungan di Pilkada. "pungkas Danny.

Sementara Ketua REPMAS. Omar Muhammad Sahar menyebutkan, bahwa alasan dirinya bersama REPMAS menjatuhkan pilihan ke Danny-Fatma karena pasangan nomor urut 1 tersebut mempunyai visi dan misi jelas untuk membangkitkan ekonomi Makassar dalam pandemi covid 19 ini.

"Kapasitas pasangan ADAMA' ini sudah tidak diragukan lagi. Apa lagi program-programnya yang sebelumnya sudah terbukti. Baik untuk milenial, maupun pengusaha," jelas mantan Ketua Umum HIPMI Gowa ini.

 

#danny-fatma #REPMAS