Sabtu, 28 November 2020 17:03

Komunitas Musik di Desa Kiru-Kiru Deklarasikan Dukungan ke Suardi-Aska

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Kuantif di Desa Kiru-Kiru, mendeklarasikan diri memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Kuantif di Desa Kiru-Kiru, mendeklarasikan diri memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Ketua Komunitas Kuantif, Agus mengatakan bahwa komunitasnya memutuskan untuk mendukung pasangan SS-AK karena memiliki keunggulan program dan pengalaman dibandingan kandidat lain.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Kuantif di Desa Kiru-Kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, mendeklarasikan diri memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) pada Pilkada Barru 2020.

Komunitas yang fokus pada bidang musik ini menilai pasangan dengan tagline "Barru Maju dan Sejahtera" lebih unggul dari paslon lain. Apalagi pasangan SS-AK dinilai sangat memperhatikan kalangan muda di Kabupaten Barru dengan sejumlah gagasan program.

Ketua Komunitas Kuantif, Agus mengatakan bahwa komunitasnya memutuskan untuk mendukung pasangan SS-AK karena memiliki keunggulan program dan pengalaman dibandingan kandidat lain. "Pasangan SS-AK lebih memperhatikan anak-anak muda Barru dengan menyiapkan program jelas yakni pelatihan," kata Agus, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Agus mengaku bahwa jumlah pengurus komunitasnya ada 34 orang. Kata dia, pengurus tersebut di luar dari member tetap. "Pengurus saya itu 34 orang, itu di luar dari member kami. Jumlah lebih 100 orang. Dan mereka ini siap mendukung pasangan SS-AK," ungkapnya.

Agus menambahkan, di sisa waktu jelang pencoblosan, seluruh pengurus dan member komunitasnya siap bergerak untuk mensosialisasikan secara mandiri pasangan SS-AK.

Hal itu merupakan bukti keseriusan komunitasnya untuk bersama barisan pemenangan pasangan yang diusung Partai Nasdem, PDIP, Demokrat dan PKS ini.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

"Sebagai bukti kalau kami serius, kami akan laksanakan sosialisasi secara mandiri untuk pasangan SS-AK. Kami akan keliling kampung bertemu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun warga yang kami nilai berpotensi untuk bersama SS-AK," bebernya.

Diketahui sebelumnya, pasangan SS-AK tampil tunggal dalam debat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru, Selasa (24/11) lalu. Hal itu kemudian membuat sejumlah masyarakat semakin yakin pada pasangan nomor urut 2 ini.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru 2020