Sabtu, 28 November 2020 14:15

Jalan Rusak di Pangkajene dan Rappang Mulai Diperbaiki, Warga: Terima Kasih Syaharuddin Alrif

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan Rusak di Pangkajene dan Rappang Mulai Diperbaiki, Warga: Terima Kasih Syaharuddin Alrif

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya hadir sebagai putra daerah Sidrap, yang sedang menjalankan amanah rakyat di DPRD Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara silaturahmi dengan petani di Amparita, kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/11/2020).

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya hadir sebagai putra daerah Sidrap yang sedang menjalankan amanah rakyat di DPRD Sulawesi Selatan.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD Sidrap, tugas saya adalah memastikan aspirasi masyarakat dapat terealisasi di Anggaran Pemerintah Sulawesi Selatan. Seperti halnya dengan aspirasi masyarakat Sidrap tentang jalanan poros Pangkajene-Soppeng & Rappang-Pinrang yang kondisinya rusak parah telah saya tunaikan. Dinas PU sudah mulai melakukan pengerjaaan, anggaranya tahap pertama sekitar Rp8 miliar,” jelas Syahar disambut tepuk tangan masyarakat.

Baca Juga : Dirjen Perkebunan Andi Nur Alam Dianggap Memenuhi Persyaratan Duduki Pj Gubernur Sulsel

Tokoh Masyarakat Amparita, Wa’Karlin menyampaikan terima kasih atas perjuangan Syaharuddin Alrif terkait jalanan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

“Kami bangga padamu Syaharuddin Alrif, pemuda Kebanggaan Sidrap yang saat ini kita percaya duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan. tak sia-sia masyarakat Amparita mendukungmu. kami semua berdoa semoga Syaharuddin Alrif Amanah” sahutnya diaminkan warga Amparita.

#syaharuddin alrif