Sabtu, 28 November 2020 11:22

Sandiaga Uno Target 70 Ribu Suara untuk Kemenangan Anir-Lutfi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandiaga Uno Target 70 Ribu Suara untuk Kemenangan Anir-Lutfi

Sandiaga Uno target Anir-Lutfi raih minimal 100 suara per TPS.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno disambut hangat masyarakat dan pendukung pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di posko pemenangan, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/11/2020).

Tiba pukul 09.00 wita, pasangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 ini disambut tarian Angngaru. Di depan posko, Anir-Lutfi menyambut kedatangan Sandiaga Uno dan melakukan swafoto bersama.

Kepada tim pemenangan, Sandi mengharapkan agar lebih kerja keras lagi jelang pencoblosan. Ia berharap Anir-Lutfi mendapat 70 ribu suara.

Baca Juga : Selamat, Poltekpar Makassar Raih Predikat Informatif dari Kemenparekraf

"Kunci kemenangan adalah mobilisasi dan partisipasi dari masyarakat. Jadi saya minta tolong program Kartu Penerima Program Prioritas (KP-4), segera digunakan sebagai partisipasi dan mobilisasi dari warga. Bagaimana kita antar mereka, menjemput mereka, ingatkan karena di tengah pandemi, salah satu tantangan adalah membawa masyarakat untuk termobiisasi menggunakan hak pilih untuk memilih Anir-Lutfi," kata Sandiaga kepada tim Anir-Lutfi.

Dia menegaskan, misi itu ada pada Koordinator Kecamatan (Korcam), maupun tim yang tugasnya paling dekat dengan masyarakat.

"Juga di TPS yang jumlahnya 709 itu, harus bentuk tim di TPS juga. Targetnya adalah 70 ribu dan itu harus siap. Berarti satu TPS kita mendapatkan 100 suara," tegas Sandi disambut yel-yel tim pemenangan Anir-Lutfi.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Sebut F8 Makassar Festival Tepi Laut Terbaik Dunia

Sandiaga juga memberi pesan, agar tetap merendahkan hati, tidak mendahului keputusan Allah SWT. Dengan begitu lanjut dia, Allah akan bukakan pintu kelancaran.

"Jadi saya ingin memompa semangat. Dulu kami berjuang di Jakarta kami menghadapi tantangan. Semakin besar tantangan semakin besar kemungkinan menang," ujarnya memberi semangat. (*)

#anir-lutfi #sandiaga uno