Sabtu, 28 November 2020 08:35

AMM Makassar Deklarasi Dukung Paslon Danny-Fatma di Pilwali Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AMM Muhammadiyah deklarasi dukung paslon ADAMA di kediaman Danau Pomanto di jalan Amirullah,  Jumat(27/11).
AMM Muhammadiyah deklarasi dukung paslon ADAMA di kediaman Danau Pomanto di jalan Amirullah, Jumat(27/11).

Aliansi Matahari Muda (AMM) kompak dukung paslon Danny-Fatma(ADAMA)karena peduli terhadap kaum milenial.Selain itu ADAMA juga sudah terbukti kinerjanya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Eksponen Angkatan Muda Muhammadiyah yang tergabung dalam Aliansi Matahari Muda (AMM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma (AMADAMA') di Pilwali Makassar. Deklarasi dukungan digelar di kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Jumat (27/11/2020) tadi malam.

Koordinator AMM, Akbar Supriadi mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan Danny-Fatma karena melihat kepeduliannya terhadap kaum milenial. Hal itu tercermin dari sejumlah program strategis ADAMA' di antaranya, 1.000 beasiswa anak lorong berprestasi dan 10.000 skill training gratis bagi anak muda.

"Kami menilai pasangan ADAMA' memiliki kepedulian dan keberpihakan yang nyata kepada kaum milenial. Apalagi, Pak Danny selama ini memang kami kenal sangat sombere' dengan anak muda. Selama menjabat periode lalu, beliau selalu menyambut baik kegiatan anak muda, terutama kami di Muhammadiyah," katanya.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Selain itu, lanjut Akbar, pasangan ADAMA' merupakan satu-satunya paslon yang telah memberi bukti, bukan sekadar janji-janji, apalagi omong kosong. Kinerja Danny selama menjabat Walikota Makassar periode lalu telah banyak menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Makassar di tingkat nasional hingga internasional.

"Program-program yang ditawarkan oleh pasangan ADAMA terukur dan sudah teruji. Olehnya itu, kami aktivis muda Muhammadiyah sangat yakin untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang," ujar aktivis Ikatan Pelajar Muhammadiyah itu.

Akbar menjelaskan, seluruh relawan AMM yang tersebar di 153 kelurahan ini akan mulai bekerja untuk memenangkan pasangan ADAMA. Terutama mengajak seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

Sementara itu, Dewan Pembina AMM, Syaharuddin Alrif mengajak seluruh aktivis Muda Muhammadiyah Makassar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma.

"Anak muda itu tidak boleh apatis terhadap politik. Anak muda justru harus terjun langsung dan aktif terlibat dalam kontestasi politik demi menentukan masa depannya dan masa depan daerahnya. Dan di Pilkada ini, mari kita bersama mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma, pasangan yang sudah menunjukkan karya nyata untuk Kota Makassar," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Calon Walikota Makassar, Danny Pomanto menyambut baik dukungan yang diberikan oleh aktivis muda Muhammadiyah ini. Menurutnya, dukungan ini semakin menguatkan keyakinannya untuk memenangkan Pilwali Makassar.

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

"Kami memang membutuhkan peran kaum milenial untuk memajukan Kota Makassar ke depan. Dan dukungan dari anak mudanya Muhammadiyah ini sangat berarti untuk menjemput kemenangan di 9 Desember mendatang," tuturnya.

Sekadar diketahui, acara deklarasi dukungan AMM untuk Danny-Fatma ini turut dihadiri oleh sejumlah alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Makassar.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020 #AMM Muhammadiyah