Jumat, 27 November 2020 12:54

IDP Pemimpin Pertama yang Hadir Di Dusun Lengkong Seko

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IDP Pemimpin Pertama yang Hadir Di Dusun Lengkong Seko

Sambutan secara adat dilakukan sebagai ucapan rasa terima kasih kepada Indah Putri Indriani.

LUWU UTARA -- Indah Putri Indriani (IDP) disambut dengan meriah dan secara adat oleh masyarakat Dusun Lengkong, Desa Taloto, Kecamatan Seko. Kehadiran Bupati Luwu Utara non aktif ini dalam rangka menghadiri undangan masyarakat adat Lengkong.

"Kami hadir di sini bukan berkampanye namun menghadiri undangan warga yang sudah lama tertunda, namun saya ucapkan terimah kasih banyak atas sambutan hangatnya" ujar Indah.

Pengurus Adat Lengkong, Herman Lampi menyebutkan, sambutan secara adat dilakukan sebagai ucapan rasa terima kasih karena Indah Putri Indriani merupakan pemimpin pertama yang menginjakan kaki di Luwu Utara.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Dari pertama Luwu Utara cuma Ibu Indah pemimpin yang menginjakan kaki di lengkong ini," kata Herman, Kamis (25/11/2020).

Ia juga menyampaikan jika pihaknya akan senantiasa memberikan dukungam untuk Indah Putri Indriani dalam melanjutkan kepemimpinanya.

"Kami akan ikut berusaha agar Ibu Indah tetap menjadi Bupati ke depan," tegasnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Kehadiran Indah Putri di Dusun Lengkong didampingi Ketua DPRD Luwu Utara, Basir bersama dengan ketua Partai PPP Luwu Utara, Aris Mustamin.

Di Dusun Lengkong Desa Taloto Kecamatan Seko tarmasuk di daerah terpencil, di dusun ini terdapat sekitar 60 kepala keluarga.

#Pilkada Luwu Utara