Selasa, 24 November 2020 20:22

Tokoh Masyarakat Serukan Coblos Anir: Perempuan Pilih Perempuan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tokoh Masyarakat Serukan Coblos Anir: Perempuan Pilih Perempuan

Anir disebut religius dan berpengalaman dalam pemerintahan.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Tokoh masyarakat Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Dg Maming menyampaikan dukungannya untuk pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Dg Maming merupakan anak dari Bangkala, tokoh Islam di Kabupaten Pangkep.

"Kami keluarga besar Maranang Bangkala Pugi solid. Mulai anak kami, hingga cucu-cucu kami akan total memenangkan pasangan ini di setiap TPS, khususnya Desa Kabba," kata Dg Maming, Selasa (24/11/2020).

Dg Maming mengungkapkan alasan keluarga besarnya mendukung paslon nomor urut 4 tersebut. Menurutnya, Andi Nirawati merupakan perempuan asli Pangkep yang memiliki integritas dan kemampuan dalam memimpin Pangkep lima tahun yang akan datang. Selain itu, Anir juga religius dan berpengalaman dalam pemerintahan.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

"Bagi kami Andi Nirawati adalah sejarah baru dalam perpolitikan di Kabupaten Pangkep. Dimana beliau adalah calon bupati perempuan pertama diantara bupati yang lalu-lalu. Kaum perempuan pasti pilih perempuan," tambahnya.

Di mata keluarga Dg Maming, sosok perempuan dianggap paling mengerti, bertanggungjawab, dan memiliki kemampuan yang luar biasa dibandingkan laki-laki.

 

"Kami melihat sosok Andi Nirawati bisa melihat, mendengar, menganalisa dan mengeksekusi langsung keresahan dan kebutuhan masyarakat, seperti pada saat beliau menjabat jadi anggota DPRD Sulsel," ujarnya.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Dirinya sudah tahu banyak tentang program prioritas yang ditawarkan Anir-Lutfi. Seperti bantuan ekonomi rumah tangga sebesar Rp10 juta per KK, bantuan modal untuk 1.000 UMKM dan ketersediaan pupuk. Untuk itu, dia berharap melalui program tersebut masyarakat Pangkep bisa lebih sejahtera.

Sponsored by MGID

"Kami yakin pasangan Anir-Lutfi ini mampu membawa perubahan besar untuk Kabupaten Pangkep ini. Insya Allah kami siap menangkan," pungkasnya. (*)

Sponsored by advertnative
 
#anir-lutfi