Selasa, 24 November 2020 11:34

Nyaris Diperkosa Tetangga, Nenek Berusia 100 Tahun Meninggal Akibat Syok

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan post mortem mengungkapkan bahwa korban sudah sakit karena masalah terkait usia tetapi meninggal karena syok akibat penyerangan itu.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 100 tahun meninggal karena syok, karena seorang pria mabuk mencoba memperkosanya.

Insiden itu terjadi pada tanggal 29 Oktober 2017, tapi kisahkan itu mencuat kembali ketika pelakunya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada hari Jumat (20/11/2020).

Pada malam itu, tersangka bernama Ankit Punia tiba-tiba mendobrak masuk ke rumah tetangganya. Pria berusia 30-an itu kemudian menindih seorang nenek, dan wanita tua itu berteriak minta tolong.

Teriakannya didengarkan oleh cucu wanita itu dan istrinya. Mereka pun bergegas ke sumber suara dan menemukan Punia berbaring di atasnya.

Karena tertangkap basah, Punia segera melarikan diri. Sementara itu korban dibawa ke rumah sakit, namun dia dilaporkan meninggal karena syok.

 

Laporan post mortem mengungkapkan bahwa korban sudah sakit karena masalah terkait usia tetapi meninggal karena syok akibat penyerangan itu.

Pengadilan Meerut di Uttar Pradesh, India, menghukum Punia atas percobaan perkosaan.

Sementara itu, pengacara terdakwa menegaskan bahwa keluarga korban sebenarnya memiliki hutang yang sangat besar pada keluarga Punia, dan bahwa mereka mengajukan kasus palsu terhadap kliennya.

Namun hakim menilai bahwa dia tidak dapat memberikan bukti dokumenter apapun, sehingga argumennya tidak dapat diterima.

Sumber: Daily Star

#Percobaan pemerkosaan