Senin, 23 November 2020 17:41

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Ketua DPD II Golkar Sulsel, Taufan Pawe resmi diterbitkan DPP Golkar. Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich ke Taufan Pawe di Gedung DPR RI, Lantai 12, Senin, 23 November 2020.

JAKARTA - Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe resmi diterbitkan DPP Golkar. Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich ke Taufan Pawe di Gedung DPR RI, Lantai 12, Senin, 23 November 2020.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, penyerahan ini menandakan polemik yang terjadi di Golkar Sulsel sudah selesai.

"Alhamdulillah akhirnya jawaban teka-teki soal kepengurusan dan SK kepengurusan Partai Golkar Sulsel terjawab sudah, dan ini menjadi momen baru dan kekuatan baru kita untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai Golkar di Perhelatan Lima Tahunan ini," katanya.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Wali Kota Parepare dua periode ini, dengan penyerahan SK ini maka kemudian seluruh kader Partai Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap terhadap keputusan DPP dengan terbitnya SK tersebut, dan bersama-sama untuk menjalankan Roda Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

"Tujuan kita sendiri bagaimana kemenangan Partai Golkar pada Perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada Desember 2020 tahun ini, maka target kita bersama bagaimana Golkar bisa berjaya pada Pilkada serentak ini, menuju kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Sulawesi Selatan," ungkap dia.

Penulis : Hasrul Nawir
#DPD I Golkar Sulsel