Senin, 23 November 2020 22:01

Tinggal Serumah, Pasangan Suami-Istri Ini Punya ‘Pacar Bersama’

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mike Taylor dan istrinya, Lo, bersama kekasih perempuan mereka, Jess Woodstock. (Foto: Instagram)
Mike Taylor dan istrinya, Lo, bersama kekasih perempuan mereka, Jess Woodstock. (Foto: Instagram)

Mereka menjalin cinta tiga arah atau ‘throuple’.

RAKYATKU.COM - Pasangan suami-istri di Colorado, Amerika Serikat menjalani kehidupan pernikahan yang tak lazim. Mike Taylor dan istrinya, Lo, memiliki kekasih perempuan bernama Jess Woodstock.

Pasangan itu menjadi sorotan karena tinggal bersama Jess yang merupakan kekasih bersama mereka. Jadi, mereka menjalin cinta tiga arah atau ‘throuple’.

Dikutip Daily Mail, Senin 6 Juli 2020, Lo mengungkapkan kehadiran Jess malah membuat pernikahannya dengan Mike malah lebih harmonis. “Sebelum kami bertemu Jess, hubungan kami terasa biasa-biasa saja,” kata dia.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Keduanya diketahui bertemu Jess di sebuah konser pada 2018 lalu. Awalnya, mereka hanya berkenalan untuk mengajak Jess bercinta, namun ternyata hubungan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Sementara itu, Jess juga merasakan cinta dari pasangan tersebut. Lo dan Mike lantas memutuskan untuk menyertakan Jess dalam kehidupan pernikahan mereka.

Karena tak lazim, hubungan ‘throuple’ mereka sempat mendapat pertentangan dari keluarga dan teman-teman. Namun, lama kelamaan, keputusan mereka dapat dimaklumi juga.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Jess pun mengaku tak ingin ambil pusing meski sering disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan pernikahan Mike dan Lo. Dia meyakini, hubungan mereka akan diresmikan.

“Kadang orang bertanya apakah aku sering merasa minder atau khawatir karena tidak terikat secara resmi, tapi aku tahu mereka akan meresmikan hubungan kami. Entah itu terjadi atau tidak dalam waktu dekat, bukan masalah. Aku yakin, posisi kami sama-sama seimbang,” kata Jess.

Banyak yang penasaran bagaimana cara Mike berbagi cinta dengan dua wanita sekaligus. Dia pun menjawab, “Aku bisa bertemu dua orang yang sangat kusayangi, kami saling mencintai, dan perasaan tersebut sangat sulit dijelaskan kepada orang lain.”

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Kini, mereka semakin bahagia karena sedang menantikan momongan pertama yang dikandung Lo. Lo diprediksi akan melahirkan pada Desember mendatang.

Ia mengaku telah berupaya mendapatkan keturunan selama bertahun-tahun, sampai akhirnya pada Maret lalu Lo diketahui positif hamil.

Setelah bayi tersebut lahir nanti, Lo dan Mike ingin Jess yang menyusuinya. Rencananya, Jess akan menjalani terapi hormon untuk menstimulasi produksi air susu ibu di dalam tubuhnya.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

“Aku ingin Jess bisa bersama dengan bayi ini sesering mungkin, karena bayinya akan seperti aku dan Mike, jadi aku mau ada DNA dia (Jess) juga di dalamnya,” kata Lo dikutip dari minews.id.

#viral #Unik #aneh