Minggu, 22 November 2020 11:55

Tabrakan Dua Mobil dan Tiga Motor di Jeneponto, Satu Orang Tewas di Tempat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tabrakan Dua Mobil dan Tiga Motor di Jeneponto, Satu Orang Tewas di Tempat

Untuk sementara identitas para korban laka belum diketahui, termasuk korban yang meninggal dunia. 

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Jeneponto - Bantaeng, tepatnya di Kampung Ci'nong, Kacamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Sebuah mobil Taruna hijau tua bertabrakan dengan nomor polisi DD 1964 KZ dan mobil Xenia merah DD 1650 IL. Serta tiga unit sepada motor Yamaha DD 2020 AR dan DD 3709 BP serta Yamaha Aerox DD 4372 GF.

"Kejadian itu berawal dari mobil Taruana DD 1964 KZ dari arah Kabupaten Bantaeng menuju arah Makassar dan setiba di TKP menabrak sebuah sepeda motor DD 2020 AR dari arah yang berlawanan. Sehingga ada korban meninggal dunia," kata Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Jeneponto, IPDA Sudirman, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga : 

Menurutnya, lakalantas tersebut melibatkan tiga sepeda motor dan dua unit mobil. Untuk sementara identitas para korban laka belum diketahui, termasuk korban yang meninggal dunia. 

"Kita masih lidik. Korban yang meninggal dunia itu katanya sudah dibawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto untuk diidentifikasi. Sementara kelima kendaraan sudah diamankan dan masing-masing mengalami kerugian materil," tutupnya.

Penulis : Samsul Lallo
#kecelakaan