Minggu, 22 November 2020 17:02

Dukung Ayah yang Mengidap Kanker, Wanita Cantik Ini Rela Botak

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Viral gadis yang rela botak demi ayahnya yang mengidap kanker (sumber: twitter)
Viral gadis yang rela botak demi ayahnya yang mengidap kanker (sumber: twitter)

Ayahnya mengidap sakit kanker stadium 4.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini, viral cerita seorang gadis yang membagikan fotonya tanpa sehelai rambut pun di kepalanya. Wanita itu memangkas habis rambutnya sampai botak sebagai bentuk dukungan untuk ayahnya yang sedang melawan kanker.

Aksi wanita itu viral di sosial media Twitter, @intisarienak Kamis, 19 November 2020. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa ayahnya mengindap sakit kanker stadium 4. Sang ayah mengaku tidak ingin menggunduli rambutnya sebab takut penampilannya menjadi jelek.

“Papa divonis kanker udah stadium 4. Papa bilang gamau botak alibinya katanya gamau nanti jelek. So daddy, this one is for u,” tulisnya dikutip dari minews.id.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Ia memamerkan foto kepala plontosnya kepada warganet di Twitter, Bahkan, ia melontarkan cadaan bahwa warganet boleh menyentuh kepalanya jika suatu hari bertemu.

“Kalau ketemu di jalan dielus boleh,” ucapnya.

Aksi wanita itu pun mendapat pujian dari para warganet. Warganet juga turut memberikan doa dan harapan untuk kesembuhan ayah dari pemilik akun tersebut.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

“Buat papanya semoga semakin membaik, dan diberi kesembuhan. semangaaat!! dari aku, pejuang kanker tiroid sejak 2019. semangaaat untuk sembuh!!,” cuit akun @trxziii.

#viral