Kamis, 19 November 2020 22:33

Blusukan di Kampung Rama, Danny Pomanto Disambut Teriakan Semangat Khas Warga Toraja

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto saat blusukan di kampung Rama Kecamatan Panakukang,  (19/11).
Danny Pomanto saat blusukan di kampung Rama Kecamatan Panakukang, (19/11).

Blusukan di kampung Rama kecamatan Panakukang, Danny Pomanto disambut hangat warga Toraja.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Invanteri Bassibarania serta tokoh masyarakat setempat membagikan masker dan menyalami warga Kampung Rama, Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang, Kamis, (19/11).

Dari lorong ke lorong, Danny Pomanto yang didampingi Ketua OKK Gerindra Makassar, Ikhsan Abdul dan Anggota DPRD Gerindra, Kasrudi, menyapa warga. Selain itu, Danny beserta tim blusukan memasangkan masker kepada warga yang menyambut dengan hangat.

"Ayo bu sini kupasangkanki' masker, jangki lupa bu 9 desember, cobloski nomor Satu di'," kata Danny sambil memasangkan masker dan bersalaman dengan warga.

Baca Juga : Amran Sulaiman Jabat Ketua IKA Unhas, Danny: Kontribusi Besar Dunia Pendidikan

Dalam suasana blusukan itu, teriakan khas Toraja pun terdengar menyambut kedatangan Danny Pomanto yang dikenal dengan jargon 'Anak Lorongna Makassar' itu.

"Ai hi hi hi....Inimi Wali Kota pilihanku, Kami di kampung Rama siap menangkan bapak Danny dan Ibu Fatma, "ujar salah satu warga kampung Rama.

Nampak juga pada blusukan tersebut mantan Ketua DPC PDIP Tamalanrea, Petrus Paramma, juga ikut berbaur dan mendampingi Danny Pomanto dari lorong ke lorong.

Baca Juga : Lakukan Peletakan Batu Pertama, Danny Resmikan Mushallah SMPN 5

Petrus mengaku bergabung menjadi pendukung Danny-Fatma (ADAMA) karena sudah percaya akan kepemimpinan sosok Danny Pomanto.

"Kinerja Pak Danny sudah terbukti saat menjabat wali kota, jadi kami harap semoga ADAMA bisa menang di Pilkada 9 desember nanti. "pungkasnya.

 

#'Danny' Pomanto #Pilkada Makassar 2020