Jumat, 15 April 2022 22:28

Lakukan Peletakan Batu Pertama, Danny Resmikan Mushallah SMPN 5

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Mushallah SMPN 5 Kota Makassar, Jumat (15/4/22).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Mushallah SMPN 5 Kota Makassar, Jumat (15/4/22).

KBA SMPN 5 disebut Danny sebagai Pionir dari Alumni SMP dan SMA di Kota Makassar. Dikarenakan, banyaknya kegiatan positif, dan kepeduliannya terhadap almamater tercinta.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,-Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Mushallah SMPN 5 Kota Makassar, Jumat (15/4/22).

Selain meresmikan, Danny yang juga alumni SMPN 5 ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ruang Guru, Kantin dan Sekret buat Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5.

Dalam sambutannya, Danny merasa bersyukur karena KBA SMPN 5 sangat kompak dan memiliki banyak program yang tidak ada habisnya.

Baca Juga : Amran Sulaiman Jabat Ketua IKA Unhas, Danny: Kontribusi Besar Dunia Pendidikan

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada ketua KBA, Chaerul Amir yang bisa mempersatukan anggota membuat kegiatan kebaikan. Seperti pembangunan mushallah ini. Programnya semua positif,” ucap Danny.

Bahkan KBA SMPN 5 disebut Danny sebagai Pionir dari Alumni SMP dan SMA di Kota Makassar. Dikarenakan, banyaknya kegiatan positif, dan kepeduliannya terhadap almamater tercinta.

 

Danny berharap kontribusi KBA pada Almamaternya dan kota Makassar sekamin banyak kedepannya.

Baca Juga : Danny Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

Peresmian Mushaallah tersebut ditandai dengan tanda tangan di sebuah prasasti yang ditandatangani langsung oleh Danny Pomanto dan disaksikan oleh Ketua Umum KBA SMP 5, Kepala Sekolah serta seluruh alumni dan siswa SMPN 5 Kota Makassar. (*)

#KBA SMPN 5 Makassar #Peletakan batu pertama #'Danny' Pomanto