Rabu, 18 November 2020 14:00

Belum Ada Izin Keramaian, Media FC Tarik Diri dari Wali Kota Cup Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsul Latanro.
Syamsul Latanro.

"Kita sangat siap, dengan sejumlah seleksi pemain lokal dan pemain luar, namun jika pelaksanaannya seperti ini, ya, dengan sangat terpaksa, kami mundur."

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Media FC mengancam mundur dari turnamen Wali Kota Cup 2020. Pasalnya, turnamen tahunan yang rencananya kick off pada Jumat (20/11/2020) pukul 14.00 ini belum memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Jika hingga kick off turnamen Wali Kota Cup belum memiliki izin dari pihak kepolisian, maka kami akan menarik diri dari turnamen," kara Syamsul Latanro, Manajer Media FC, Rabu (18/11/2020).

Pengusaha pelayaran tersebut menegaskan, secara tim Media FC sudah sangat siap mengikuti turnamen yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Parepare tersebut.

Baca Juga : 

"Kita sangat siap, dengan sejumlah seleksi pemain lokal dan pemain luar, namun jika pelaksanaannya seperti ini, ya, dengan sangat terpaksa, kami mundur," terangnya.

Persiapan Media FC dalam menghadapi turnamen Wali Kota Cup 2020 memang jadi perhatian.

Skuad berjuluk The Journalist dikabarkan telah merekrut beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2, di antaranya M Rahmat (Bali United), Fadil Sausu (Bali United), Erwin Gutawa (Sriwijaya FC), serta Kahar (eks PSM Makassar).

 

Sebelumnya, pada turnamen Wali Kota Cup 2019 lalu, Media FC juga diperkuat pemain-pemain berkelas seperti Iqbal Samad, Tamsil Sijaya, hingga Syamsul Haeruddin.

Selain Media FC, Bhayangkara Amas FC dikabarkan juga menarik diri dari turnamen apbila izin tertulis dari pihak kepolisian belum dikantongi panitia.

Penulis : Hasrul Nawir
#media fc #Wali Kota Cup Parepare 2020