Selasa, 17 November 2020 20:42

Kelompok Pengajian Siap Menangkan Suardi Saleh-Aska Mappe

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kelompok Pengajian Siap Menangkan Suardi Saleh-Aska Mappe

Teriakan dan yel-yel "Patterui" (lanjutkan), "oppo' ki" terus menggema saat Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Polewali, Kelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja

RAKYATKU.COM, BARRU - Teriakan dan yel-yel "Patterui" (lanjutkan), "oppo' ki" terus menggema saat Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Polewali, Kelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, Selasa (17/11/2020).

Warga yang hadir begitu antusias menanti kehadiran Suardi Saleh. Bahkan jumlah kursi yang disediakan pun tidak cukup menampung warga yang ingin bertemu langsung kandidat petahana tersebut.

Salah seorang emak-emak di Polewali, Asmaryati mengatakan jika dirinya telah berkeliling kampung untuk mensosialisasikan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Menurutnya, pasangan berlatar belakang birokrasi - polisi ini paling rasional untuk dipilih pada Pilkada Barru 2020 mendatang.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

"Saya keliling kampung untuk mensosialisasikan Pak Suardi. Ini saya lakukan sebagai bentuk keseriusan saya dalam mendukung. Dari pengalaman keliling kampung itu, saya tahu jika mayoritas warga memberikan dukungan kepada Pak Suardi," kata Asmaryati.

Ia mengaku jika keputusannya mendukung pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini karena telah terbukti kinerjanya. Menurutnya, jalanan yang ada di Polewali sudah dibetonisasi dan sungai yang pernah longsor dibuatkan bronjong kawat.

 

"Saya memilih Pak Suardi karena sudah terbukti bekerja dan saya bersama warga disini sudah melihat sendiri. Ketika jalanan di kampung kami dibeton dan ketika sungai yang ada di kampung kami longsor, langsung dibuatkan bronjong kawat. Jadi tidak ada alasan untuk memilih kandidat lain," jelasnya.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Sementara itu, Penanggungjawab Kelompok Pengajian Ad Dakwah Polewali, Hj. Sabaria mengatakan hal yang sama. Menurutnya kelompok pengajian yang menjadi tanggung jawabnya itu sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Kata dia, dukungan itu murni karena menilai pengalaman dan kinerja yang sudah terbukti di mata masyarakat.

Sponsored by MGID

"Sudah tentu kami mendukung karena sudah terbukti memperbaiki kampung kami ini. Apalagi Pak Suardi sudah langsung bertemu dengan kami sekeluarga, bahkan menjadikan tempat atau kediaman kami sebagai titik sosialisasi," papar Hj. Sabaria.

Selain itu, kata dia, alasan lain pihaknya dan kelompok pengajian di Polewali memberikan dukungan karena pasangan SS-AK sangat memperhatikan pengembangan keagamaan di Kota Hibrida ini.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

"Pak Suardi ini dari dulu sudah memperhatikan sektor keagamaan, seperti mensejahterakan guru mengaji, imam masjid, dan guru madrasah," pungkasnya.  

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru 2020 #suardi saleh-aska mappe