Selasa, 17 November 2020 18:32

Kunker Hari Kedua di Pinrang, Gubernur Sulsel Lepas Ekspor Kemiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunker Hari Kedua di Pinrang, Gubernur Sulsel Lepas Ekspor Kemiri

Pelepasan produk kemiri ke Hongkong di kecamatan Cempa

RAKYATKU.COM, PINRANG - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah dijadwalkan melakukan kunjungan kerja salama dua hari di Kabupaten Pinrang, 16-17 November 2020.

Adapun agenda kunjungan rombongan Gubernur Sulsel di hari kedua, Selasa (17/11) yakni pelepasan produk kemiri ke Hongkong di kecamatan Cempa dan panen raya padi di kecamatan Mattirosompe.

"Pak Gubernur menghadiri acara pesta panen dan pelepasan perdana ekspor kemiri yang dilaksanakan oleh UKM kami. Ini adalah anak muda yang memplopori. Alhamdulillah mereka bisa berhasil ekspor ke Hongkong, dengan berbagai produk Pinrang lainnya. Setelah dari situ menghadiri pesta panen di daerah Mattirosompe," kata Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

Sebelumnya di hari pertama menghadiri panen raya udang di Jampue dan kemudian kunjungan ke pabrik pengelolaan rumput laut di kecamatan Suppa.

Sebelum kembali ke Makassar, juga akan menyempatkan diri untuk beristirahat dan santap siang bersama rombongan di pusat Kuliner Pantai Ammani Pinrang.(*)

#Pemprov Sulsel