Minggu, 15 November 2020 19:43
Pilkada Luwu Utara

Komunitas IDP-Sehati Deklarasikan Dukungan untuk Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas IDP-Sehati Deklarasikan Dukungan untuk Indah-Suaib

Ia memprediksi, Indah-Suaib akan menjadi pemenang Pilkada 9 Desember nanti.

LUWU UTARA - Komunitas IDP-Sehati menyatakan dukungannya kepada pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara. Dukungan ini disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Indah Putri Indriani (IDP), Minggu (15/11/2020).

Puluhan anggota IDP-Sehati bersama warga Desa Lara hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, sejumlah tim kampanye Indah juga terlihat, diantaranya sekretaris tim Aris Mustamin, Master Campaign Irawan Thamsi dan koordinator kecamatan Baebunta Selatan.

Ketua IDP-Sehati, Jusman Sanukri dalam sambutannya mengatakan, komunitas tersebut ia bentuk dalam rangka mendukung Indah melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

“Ini gerakan dari hati nurani," kata Jusman.

Menurut dia, komunitasnya juga telah terbentuk di hampir seluruh desa pada empat kecamatan di Luwu Utara yakni Baebunta, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang Selatan dan Masamba.

Selain muda dan cerdas, Jusman menilai Indah sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Luwu Utara. Ia memprediksi, Indah yang berpasangan dengan Suaib Mansur akan menjadi pemenang Pilkada 9 Desember nanti.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

“Saya keliling Luwu Utara dan juga mendengar dukungan masyarakat yang mengalir deras kepada Ibu Indah, saya yakin pasti menang.” tandas Jusman.

Indah sendiri dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang bertubi-tubi terhadap dirinya dan Suaib, termasuk dari komunitas IDP-Sehati.

“Dukungan dari elemen masyarakat adalah energi bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan dukunganta,” kata Indah.

#Pilkada Luwu Utara