Minggu, 15 November 2020 10:02

Serangan Jantung, Pemilik Rumah di Jeneponto Meninggal Lihat Rumahnya Terbakar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

Api dapat dipadamkam setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi, namun tetap diarahkan untuk melakukan pemadaman sampai api betul-betul titik api padam.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Satu unit rumah panggung terbakar di Kampung Barobbo, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto (15/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menyebutkan Pemilik rumah tersebut bernama De'ge (65) yang diduga punya riwayat penyakit jiwa dan lalai.

Api dapat dipadamkam setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi, namun tetap diarahkan untuk melakukan pemadaman sampai api betul-betul titik api padam.

Baca Juga : Kebakaran di Jalan Muh Yamin Makassar, 7 Rumah dan 1 Ruangan SMK Penerbangan Terbakar

Pada saat rumah tersebut terbakar tetangganya panik dan menyelamatkan harta bendanya, namun tiba-tiba ia terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian, di duga terkena serangan jantung.

"Akibatnya, satu orang meninggal dunia, bernama Mile (55), karena shock melihat kejadian kebakaran hingga mengalami serangan Jantung," terang Syahrul diamini Asdin warga setempat, Minggu (15/11/2020).

 

Syahrul menjelaskan, penyebab kebakaran masih didalami, namun berdasarkan pengumpulan keterangan di lokasi. Untuk sementara di duga kebakaran terjadi karena kelalaian.

Baca Juga : Kapolres Wajo Hadiahkan Rumah dan Alat Dapur kepada Korban Kebakaran di Pitumpanua

"Pemilik rumah yang sering bermain-main dengan korek api hingga mengakibatkan rumah korban terbakar. Ia mengalami gangguan jiwa. Kerugian materil kurang lebih Rp 80 juta rupiah," tutupnya 

Sponsored by MGID

Informasi dihimpun di Kampung Barobbo salah satu jumlah penduduknya yang cukup padat, begitu juga dengan rumah warga setempat.

Penulis : Samsul Lallo
#kebakaran