Sabtu, 14 November 2020 14:02

Pacu Adrenaline Pengguna CRF, Besok Asmo Sulsel Gelar Honda CRF 150L Day

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pacu Adrenaline Pengguna CRF, Besok Asmo Sulsel Gelar Honda CRF 150L Day

Ajang ini dihadirkan sebagai wadah bagi konsumen dan komunitas Honda untuk menularkan hobi berpetualang di jalanan yang memacu adrenaline.

RAKYATKU.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon tantang pengguna sepeda motor tangguh Honda CRF 150L dalam gelaran Honda CRF 150L Day yang digelar Minggu (15/11/2020).

Bertempat di sirkuit Supercross and Grasstrac Metro Tanjung Bunga, kegiatan ini digelar untu membangkitkan semangat bertualang para riders CRF 150L dalam menaklukkan tantangan di segala medan.

Gelaran Honda CRF 150L Day ini akan diikuti oleh komunitas dan konsumen CRF150L di wilayah Sulselbartra dan Ambon.

Baca Juga : AHM Luncurkan Produk Baru Honda CRF250L di IIMS 2023

Selain itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan berbagai aktivitas menarik seperti CRF Challenge, CRF Talkshow, serta Games berhadiah bagi para peserta. Tidak hanya itu, para pengunjung gelaran Honda CRF 150L Day juga dapat menjajal ketangguhan CRF150L di booth test ride yang disediakan.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi menjelaskan saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road sangat tinggi.

Ajang ini dihadirkan sebagai wadah bagi konsumen dan komunitas Honda untuk menularkan hobi berpetualang di jalanan yang memacu adrenaline.

Baca Juga : Selamat, Andi Gilang Berhasil Cetak Sejarah Sebagai Pebalap Indonesia Pertama Yang Meraih Gelar Juara ARRC Kelas Supersport 600

"Dalam gelaran ini para riders, konsumen, dan pengunjung event juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik yang kami sediakan. Tentunya kegiatan ini kami adakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Kami berharap rangkaian kegiatan Honda CRF 150L ini dapat memenuhi hasrat petualangan para bikers Honda CRF150L," ujar Gangga.

New Honda CRF150L hadir dengan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga : Pebalap Honda Dominasi Podium ARRC Thailand

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

CRF 150L kini lebih beragam dengan varian warna yaitu Extreme Red, Extreme Black, dan Extrem Grey. Di Makassar, Honda CRF 150L dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Makassar Rp34.870.000.

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Honda Motor