Minggu, 08 November 2020 18:56

Geser Waktu Kampanye, Adnan Pilih Rayakan Ultah Kheila

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Geser Waktu Kampanye, Adnan Pilih Rayakan Ultah Kheila

Selain memikirkan warga dan pemerintahan, Adnan tak lepas untuk memantau sekaligus memperhatikan perkembangan anaknya.

GOWA - Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menunda kampanye tatap mukanya, Minggu (8/11/2020). Kenapa? Rupanya calon incumbent itu memilih untuk merayakan ulang tahun, Kheila Kinanthi. Putri sulungnya yang hari ini tepat berusia 9 tahun.

Adnan memang dikenal sebagai sosok yang begitu dekat dengan keluarga. Selain memikirkan warga dan pemerintahan, Adnan tak lepas untuk memantau sekaligus memperhatikan perkembangan anaknya. Adnan menyediakan waktu dengan mengajaknya makan siang bersama istri dan sejumlah keluarganya, di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar.

"Merayakan milad anak cantik @kheliakinanthiadnan dengan makan siang bersama keluarga, tetap dengan protokol kesehatan," tulis Adnan di akun Instagramnya.

Baca Juga : 16 Tenaga Adhoc Mengalami Kecelakaan Selama Tahapan Pilkada Gowa 2020, KPU Berikan Santunan

"Hari ini saya menggeser jadwal kampanye ke besok (Senin 9 November), sebab hari ini merupakan ultah Kheila. Semoga menjadi anak yang soleha, selalu berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi daerah, bangsa & negara. Amin,"kata Adnan.

Postingan lelaki yang didaulat sebagai bupati termuda di kawasan Indonesia Timur itu direspons positif oleh para warganet.
Hampir semua ikut mendoakan Kheila, serta mendoakannya menjadi anak yang saleh.

 

"Super Dad. Selamat ulang tahun buat putri. Semoga menjadi kebanggan ayah bunda, agama dan negara. Amin amin. Salamaki, sehat sekeluarga. Doboloki," demikian komentar akun @jerrywong2015.

#Pilkada Gowa 2020