Minggu, 08 November 2020 01:29

Relawan Danny-Fatma Berbaur dengan Warga Nobar Debat Kandidat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan Danny-Fatma Berbaur dengan Warga Nobar Debat Kandidat

Mereka begitu terlihat senang dan bangga menyaksikan penampilan Danny-Fatma yang menguasai pemaparan visi-misinya.

MAKASSAR- Debat publik perdana pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Sabtu (7/11/2020) malam, tak dilewatkan begitu saja sejumlah tim, relawan dan simpatisan pasangan nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Diberbagai tempat, mereka berinisiatif menggelar nonton bareng dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Mereka begitu terlihat senang dan bangga menyaksikan penampilan Danny-Fatma yang menguasai pemaparan visi-misinya.

Di depan kediaman Fatma di Jalan Faisal II Makassar misalnya, puluhan pendukung tak henti-hentinya bersorak-sorai ketika Danny maupun Fatma mendapat kesempatan bicara, baik saat menjawab maupun ketika bertanya. Termasuk di sesi pertama pemaparan visi-misi, dan closing statement.

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Di depan layar lebar yang terpasang di aula pertemuan di depan rumah kayu Fatma, mereka juga setiap saat meneriakkan yel-yel ADAMA’. Mereka duduk dengan posisi meja yang agak berjauhan, menaati protokol kesehatan.

Selain di Faisal, di posko pemenangan Danny-Fatma di Jalan Amirullah juga nampak sejumlah tim dan relawan berkumpul secara tertib menyaksikan semua sesi debat yang disiarkan langsung Kompas TV selama 2,5 jam.

Bukan hanya itu, di posko-posko relawan Danny-Fatma juga tak mau ketinggalan. Sebagian menggelar nobar secara terbatas menggunakan layar televisi, sambil merajut kebersamaan. Tak sedikit masyarakat umum ikut berbaur.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Pendukung dan warga yang menyaksikan  penampilan Danny - Fatma mengaku sangat senang melihat pasangan yang dikenal dengan slogan ADAMA itu  dalam pemaparan visi-misi yang terukur. Pun ketika menjawab pertanyaan panelis maupun para kandidat.

"Saya melihat tadi dari awal sampai akhir Pak Danny - Danny Ibu Fatma tampil dengan baik. Tenang, terukur dalam menjawab pertanyaan yang ada. Saya melihat, dia sangat menguasai visi misinya dan melihatnya sebagai pasangan paling siap untuk memimpin Kota Makassar," kata Haji Rahim di sela-sela Nobar.

Simpatisan Danny-Fatma asal Rappocini, Erna Wati juga mengaku terpukau melihat pasangan Danny - Fatma yang begitu tampil kompak dalam sesi debat. Visi-misinya berkelanjutan dan terencana.

Baca Juga : 23 Januari, KPU Makassar Agendakan Penetapan Danny-Fatma

"Di sini kita bisa lihat bagaimana kesiapan mereka memimpin Makassar. Tidak asal bicara saja, tapi visi-misinya rasional dan solutif,” tambah Erna Wati.

#Pilkada Makassar 2020