Sabtu, 07 November 2020 15:48

Balita Sudah Bisa Hafal 2 Juz, Yuk Daftar di Rumah Qur'an Aisyah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Balita Sudah Bisa Hafal 2 Juz, Yuk Daftar di Rumah Qur'an Aisyah

Pendaftaran dibuka selama bulan November.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rumah Qur'an Aisyah kembali membuka pendaftaran anak didik baru untuk program Tahfidz Anak, Daycare dan TK. Pendaftaran dibuka selama Bulan November.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Rumah Qur'an Aisyah, Nur Hikmawati. "Alhamdulillah kami kembali membuka pendaftaran anak didik baru untuk program Tahfidz, Daycare bahkan level TK untuk tahun ajaran 2021/2022 sudah bisa mendaftar sekarang," kata Hikmawati.

Sebagai sekolah anak usia dini, RQA mempunyai program unggulan diantaranya, program tahfidz, observasi dan pengembangan minat bakat.

"Insya Allah balita bisa menghafal minimal 2 juz selama program, dan itu sudah terbukti, insya Allah dalam waktu dekat kami akan wisuda ananda yang telah menyelesaikan 1 dan 2 juz," ujarnya.

Selain Tahfidz, RQA juga melakukan observasi dan pengembangan minat dan bakat, sehingga potensi anak bisa dikembangkan sejak dini.

Untuk mendukung semua programnya, RQA menyiapkan beberapa fasilitas berupa video pembelajaran yang bisa diakses oleh anak didik, studio rekaman, panggung bakat, ruang menggambar, kolam pasir, playground dan beberapa fasilitas lainnya.

"Video pembelajaran yang kami buat diproduksi oleh tim kreatif RQA, dibuat menarik supaya anak-anak suka," pungkas Hikmawati.

Menariknya, RQA memberikan diskon berupa potongan uang pangkal sebesar Rp. 2.000.000 untuk pendaftar di Bulan November.

#Rumah Qur'an Aisyah