Jumat, 06 November 2020 16:03

Ibu Hamil Didatangi Wanita Misterius Bunyikan Lonceng sambil Nangis

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Foto: Elements Envato)
Ilustrasi (Foto: Elements Envato)

Kebahagiaan Khalisa Inara saat menyambut kelahiran anak ketiga seharusnya diabadikan dengan memori indah. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

RAKYATKU.COM - Kebahagiaan Khalisa Inara saat menyambut kelahiran anak ketiga seharusnya diabadikan dengan memori indah. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Mengenang kejadian tersebut, wanita Malaysia ini mengaku dia terpaksa dimasukkan ke sebuah rumah sakit ketika kandungannya menginjak usia delapan bulan akibat pendarahan.

Meskipun sudah berpengalaman melahirkan dua anak, namun pendarahan itu pertama kali dialaminya. Karena itulah dia dan suami mengambil keputusan untuk ke rumah sakit.

Baca Juga : 

Seperti yang diperkirakannya, Khalisa terpaksa menjalani opname untuk memastikan kandungannya berada dalam keadaan baik. Namun dia tidak menyangka ada kejadian lain yang membuat dirinya trauma hingga hari ini.

Menurut Khalisa, kamar tempatnya dirawat berdekatan dengan ruang perawat. Dari 8 tempat tidur yang ada, Khalisa menempati tempat tidur nomor tiga yang berada di deretan sebelah kiri.

" Tempat tidur nomor satu di deretan saya ada ibu yang baru melahirkan. Sedangkan pasien di tempat tidur nomor satu dan dua di deretan kanan sedang menunggu waktu bersalin.

 

" Pada awalnya tidak ada hal aneh yang terjadi sehingga saya terlelap. Namun saya terjaga apabila perawat datang untuk memeriksa tekanan darah," ceritanya.

Masih dalam keadaan belum sadar betul, Khalisa memandang sekeliling sebelum melihat seorang wanita duduk bersila sambil menundukkan wajah. Wanita misterius itu duduk di tempat tidur nomor empat di deretan sebelah kanan.

Namun yang aneh, wanita itu kerap membunyikan lonceng yang ada di tangannya. Saat itu Khalisa tidak melihat sesuatu yang luar biasa terjadi.

" Saya masih ingat, dia memakai baju berwarna putih dan celana pendek hitam. Saya pikir dia mungkin pasien yang baru masuk ketika saya tidur tadi.

" Ketika mencoba menutup mata lagi, saya mendengar wanita misterius itu menangis... Sayup dan mendayu bunyinya. Selama menangis, wanita itu tetap membunyikan lonceng," kata Khalisa.

Meskipun merasa terganggu dengan wanita misterius itu, Khalisa malas menegur. Dia berharap perawat yang menegurnya.

Namun Khalisa malah tidak bisa tidur karena wanita di tempat tidur nomor empat itu terus menangis sambil membunyikan lonceng. Akhirnya Khalisa memutuskan bangun untuk minum air.

Saat bangun, Khalisa sempat memandang ke arah tempat tidur wanita misterius itu. Wanita itu tetap dalam posisi yang sama seperti ketika Khalisa melihatnya pertama kali.

Ketika mencoba menerka apa sebenarnya yang terjadi terhadap wanita itu, tiba-tiba pasien di tempat tidur nomor satu yang sederet dengannya memanggil perawat.

" Saya memandang ke arah perawat yang berjalan ke arah kami sambil menyalakan lampu.

" Namun, ketika berpaling kembali ke arah wanita misterius itu, saya lihat tempat tidur itu kosong," ujarnya.

Tanpa punya pikiran macam-macam, Khalisa bertanya kepada perawat mengenai wanita misterius itu.

Betapa kagetnya Khalisa mendengar jawaban perawat. Tempat tidur yang diduduki wanita misterius itu sebenarnya kosong, tidak ada pasien.

" Saya terdiam seketika dan minta perawat jangan matikan lampu. Pasien sebelah saya, tiba-tiba minta tukar tempat tidur, takut katanya.

" Pasien di sebelahnya juga sudah mulai menangis dan minta dipindahkan ke tempat lain. Perawat itu terdiam seperti memahami sesuatu," katanya.

Tanpa bertanya lanjut, perawat itu kemudian merapatkan tempat tidur para pasien sebelum mengambil kursi serta meja kecil.

Meja dan kursi itu diletakkan di tengah kamar agar bisa memerhatikan pasien dengan lebih dekat.

Perawat itu bahkan sanggup menemani setiap pasien yang ingin ke kamar air, dan memastikan semua pasien merasa nyaman.

Keesokan harinya, kata Khalisa, semua pasien di ruang inap itu membuka mulut. Mereka menceritakan apa yang telah mereka lihat pada malam sebelumnya.

Rupa-rupanya semua pasien yang berada di ruang inap itu sebenarnya melihat penampakan wanita misterius di tempat tidur yang sama. Namun mereka diam saja karena merasa takut.

" Ketika mereka bercerita, ternyata banyak versinya... Ada yang melihat wanita terbaring. Ada pula melihat wanita itu berada dalam posisi duduk dan menggoyangkan kepala dengan cepat.

" Sementara ada pula yang melihat wanita itu mengendong boneka... tetapi satu hal yang sama adalah mereka lihat wanita itu memegang lonceng dan merasa terganggu dengan bunyi lonceng itu," katanya.

Beruntung, tindakan salah seorang pasien yang baru bersalin memanggil perawat mungkin telah membuat makhluk itu takut dan menghilang.

" Kalau dia tak panggil perawat, mungkin sampai ke pagi makhluk itu ada di situ. Saya bersyukur tidak ada kejadian buruk yang terjadi. Namun kejadian menyeramkan itu tetap tertanam dalam memori saya hingga hari ini," katanya.

Sumber: dream.co.id

#viral