Kamis, 05 November 2020 20:56

Jelang Debat Kandidat, Jubir ADAMA: Danny-Fatma Paling Berpengalaman

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jubir ADAMA:Indira Mulya Sari.
Jubir ADAMA:Indira Mulya Sari.

Pasangan urut satu Danny-Fatma pasangan ideal dan keduanya sama-sama berpengalaman serta punya prestasi.

RAKYATKU. COM, -MAKASSAR-Jelang Debat Kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang digelar  KPU Makassar, pasangan calon Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dengan bekal

pengalaman, paling siap menghadapi tiga paslon lawan beserta panelisnya. Pelaksanaan debat kandidat  rencananya digelar di salah satu stasiun tv swasta di Jakarta, sabtu nanti (7/10/2020).

Spokeperson paslon dengan tagline ADAMA, Indira Mulyasari, dalam keterangannya mengatakan dibanding  paslon lainnya, paslon Danny-Fatma memiliki segudang bekal pengalaman.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Bukan sekadar di sektor pemerintahan saja, tapi juga di dunia bisnis, Danny-Fatma juga sangat mumpuni. Danny  bukan hanya pernah menjabat Wali Kota Makassar dengan raihan banyak prestasi dan penghargaan, namun juga  memiliki karya-karya prestisius sebagai arsitek yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Insya Allah pasangan ADAMA siap menghadapi debat, baik dalam memaparkan visi misi sesuai pertanyaan  panelis maupun pernyataan-pernyataan yang dianggap penting dalam debat nanti,” ujar Indira.

Selain Danny, politisi Nasdem Makassar ini menambahkan, Fatma Rusdi juga memiliki pengalaman sebagai  Anggota DPR RI sekaligus memimpin perusahaan di bidang pelayaran. Fatma juga memahami peran  pengorganisasian di daerah, dengan pengalamannya sebagai Ketua TP PKK saat mendampingi suaminya, Rusdi  Masse sebagai Bupati Sidrap dua periode.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

“Kami berharap debat akan berjalan dengan lancar. Alhamdulillah kami percaya diri akan itu, Pak Danny dan Ibu  Fatma sama-sama berpengalaman di berbagai bidang,” pungkas Indira.

Diketahui, KPU Kota Makassar telah memutuskan waktu pelaksanaan debat pertama, 7 November mendatang.

Debat akan diselenggarakan di Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional dengan  tema sosial, budaya, pendidikan, keamanan, lingkungan, transportasi, dan toleransi

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

 

#danny-fatma #Debat Pilkada Makassar