Selasa, 03 November 2020 22:00

Barru Maju dan Sejahtera, Warga Leppe’e Maunya Suardi Saleh-Aska

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Antusias para pendukung saat calon bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Dusun Leppe'e, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (3/11/2020).
Antusias para pendukung saat calon bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Dusun Leppe'e, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (3/11/2020).

"Saya kemarin diajak tim dari pasangan lain tapi saya tidak datang. Karena saya sudah komitmen kepada Pak Suardi," kata Ladarma.

RAKYATKU.COM, BARRU - Keinginan warga Barru kembali dipimpin Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan Aska Mappe, kian terasa. Hal itu terlihat setiap duet perpaduan berlatar belakang birokrat-polisi itu turun sosialisasi. Warga yang hadir selalu melebihi kursi yang disiapkan.

Seperti saat calon bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Dusun Leppe'e, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (3/11/2020). Meski di tengah hujan deras, warga tetap antusias hadir. Ini bukti bahwa warga sangat menantikan kehadiran suami dari Anggota DPR RI, Hasnah Syam.

Salah seorang warga Dusun Leppe'e, Ladarma membenarkan hal tersebut. Ia mengaku pernah diajak untuk ikut sosialisasi pasangan calon lain, tapi tidak datang.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

"Saya kemarin diajak tim dari pasangan lain tapi saya tidak datang. Karena saya sudah komitmen kepada Pak Suardi," kata Ladarma.

Ia menjelaskan bahwa sosialisasi Suardi Saleh hari ini sangat berbeda. Menurutnya, jumlah warga yang hadir sangat luar biasa karena melebihi jumlah kursi yang disiapkan. Padahal dibatasi akibat pandemi covid-19.

 

"Sangat berbeda. Terutama mengenai jumlahnya. Karena jumlah kursi tidak cukup. Warga ini tidak diundang ndi', mereka datang sendiri. Liat mi sendiri, antusiasnya warga. Ini berarti bahwa warga masih menginginkan Pak Suardi melanjutkan pembangunan di Barru," jelasnya.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Ladarma yang juga bekerja sebagai petani ini mengaku jika sejumlah kelompok petani di Leppe'e juga akan mendukung SS-AK. Alasannya, kata dia, pasangan ini juga memperhatikan sektor pertanian.

Sponsored by MGID

Sementara itu, salah seorang emak-emak Dusun Leppe'e, Hj. Nur Asih mengaku keluarga, tetangga dan warga Dusun Leppe'e mendukung penuh pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Kata dia, itu sudah menjadi komitmen untuk Barru lebih maju dan sejahtera.

"Kalau di sini, saya yakin pasangan SS-AK pasti menang. Karena seluruh warga disini kompak dan siap mendukung. Dulu, Pilkada sebelumnya Pak SS menang, makanya itu akan terulang kembali," kata Hj. Nur Asih.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Seperti biasa, Suardi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada warga. Termasuk menjelaskan berbagai komitmennya yang tertuang dalam bentuk program untuk melanjutkan kemajuan Barru.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru 2020