Selasa, 03 November 2020 16:23

Warga Dusun Warue Siap Antar Malkan-Salahuddin Menangkan Pilkada Barru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Dusun Warue Siap Antar Malkan-Salahuddin Menangkan Pilkada Barru

Mantan Anggota DPR RI ini disambut hangat warga setempat.

RAKYTKU.COM, BARRU - Kampanye pasangan nomor urut 3, Malkan Amin- Salahuddin Rum, terus berlanjut. Pada hari Senin (2/10/2020) kemarin, Malkan Amin mengunjungi Dusun Warue.

Mantan Anggota DPR RI ini disambut hangat warga setempat. Warga yang telah menanti kedatangan rombongan menyiapkan jamuan makan ala Bugis-Makassar. Malkan Amin bersyukur melihat antusias warga. Rombongan pun diajak makan bersama.

Malkan Amin mulai memaparkan satu persatu visi-misinya dihadapan sejumlah masyarakat Dusun Warue.

Baca Juga : Pengurus Golkar Sulsel Melayat ke Rumah Duka Malkan Amin

Sebelum Malkan Amin menutup pertemuan tersebut, salah satu dari masyarakat setempat menyampaikan harapannya bagi calon Bupati yang lebih dikenal dengan sapaan “Bapak Haji” untuk membangunkan sebuah jembatan di Dusun Warue.

“Bapak Haji tolong buatkan satu jembatan nanti, anak kami juga banyak yang sarjana, selesai kuliah cuman bertani,” ungkap warga Dusun Warue yang duduk bersila dihadapan calon Bupati Barru.

Menanggapi hal itu, calon Bupati Barru, Malkan Amin mengatakan bahwa pastikan saja untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Barru nomor urut 3 yang terpilih.

Baca Juga : Malkan Amin Ungkap Alasannya Tak Ikuti Debat Kandidat Kedua

“Pastikan saja, kali ini saya duduk jadi Bupati Barru, jangankan 1 jembatan, 4 jembatan pun akan saya buatkan untuk warga disini, karena waktu saya saja anggota DPR RI banyak jembatan saya buatkan untuk kabupaten Barru,” jelasnya.

Ungkapan calon Bupati Barru ini pun, membuat salah satu warga di lokasi  mengatakan bahwa pilkada lalu di Dusun Warue, Malkan Amin mendapatkan suara terbanyak dan menurutnya, untuk Pilkada 2020, kali ini akan bertambah pendukung Malkan Amin.

“Saya pastikan untuk pilkada tahun ini Bapak Haji Malkan akan menang apa lagi wakilnya anaknya Bau Rum,” ungkapnya dengan penuh semangat. 

Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Andi Salahuddin