Minggu, 01 November 2020 16:07

Pengemis Wanita Kedapatan Punya 5 Rumah dan Tabungan Rp2,8 Miliar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi pengemis. newsgram.com
Ilustrasi pengemis. newsgram.com

Pengemis kaya berusia 57 tahun yang ketahuan memiliki rumah di wilayah Gharbia dan Qaliubia itu akhirnya ditangkap polisi.

RAKYATKU.COM - Seorang pengemis wanita di Mesir punya lima rumah dan tabungan di rekening sekitar Rp2,8 miliar.

Pengemis kaya berusia 57 tahun yang ketahuan memiliki rumah di wilayah Gharbia dan Qaliubia itu akhirnya ditangkap polisi.

Wanita itu berpura-pura sedang diamputasi kakinya dan menggunakan kursi roda saat melakukan aksi mengemis di beberapa lokasi di Mesir.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Hasil penyelidikan polisi mengungkapkan pengemis wanita itu terlihat mengemis dan mengaku mengalami kelumpuhan secara fisik sehingga harus duduk di kursi roda.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kemudian pengemis wanita yang kaya itu terlihat mampu berjalan kaki dengan normal setelah menyelesaikan aksinya, yaitu mengemis di beberapa kota.

Selain itu polisi juga berhasil mengidentifikasinya dengan nama depan Nafisa. Ternyata ia tidak menderita penyakit suatu apapun.

Baca Juga : Aneh, Ini Video Tanah Tiba-Tiba Muncul dari Perairan lalu Merekah

Bahkan polisi berhasil mengungkap bahwa ia memiliki lima bangunan rumah sebagai tempat tinggal di wilayah Gharbia dan Qaliubia. Serta kepemilikan tabungan di rekeningnya senilai 3 juta Pound Mesir atau sekitar Rp2,8 miliar dikutip dari dream.co.id.

Saat ini ia sedang diinterogasi lanjutan oleh pihak kepolisian.

#aneh