Rabu, 28 Oktober 2020 11:30

Sambut HUT Ke-52 Tahun, PT Semen Tonasa Bantu Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.
PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

Hut ke 52 Tahun PT Semen Tonasa berikan bantuan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Wujud kepedulian PT Semen Tonasa terhadap pondok pesantren dan panti asuhan, diwujudkan lewat penyaluran bantuan.

Bantuan uang tunai dan sembako untuk panti asuhan dan pondok pesantren dalam rangka menyambut HUT PT Semen Tonasa ke 52 Tahun dengan tema ber-AKHLAK menuju kinerja ekselen dilaksanakan, Selasa (27/10/2020).

Penyaluran bantuan itu dipimpin langsung penasehat KIKST PT Semen Tonasa, Hastuti Subhan bersama pengurus KIKST didampingi oleh Ketua Panitia HUT Ke-52 PT Semen Tonasa Hary Kurniawan, Tim CSR Semen Tonasa dan Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST).

Baca Juga : PT Semen Tonasa Kembali Berikan Dukungan Pemberdayaan Masyarakat di Pangkep

Dalam sambutannya, Hastuti Subhan mengatakan bahwa, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pesantren dan panti asuhan.

"Bantuan ini dalam rangka HUT Semen Tonasa ke-52. Mohon doa dari ponpes agar seluruh management dan seluruh karyawan agar diberikan yang terbaik dan PT Semen Tonasa bisa lebih maju lagi agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat," paparnya.

Dalam kunjungan itu, pihaknya menyalurkan bantuan ke beberapa pondok pesantren dan panti asuhan. Diantaranya, Darul Quran Sela, Ponpes al-Izzah Salebbo, Ponpes Tahfidzul Qur'an dan Tilawah Jagong KH Syawir Dahlan serta Panti Asuhan Aisyiyah Andi Hudaya Mawaddah Warahmah Cabang Labbakkang.

Baca Juga : Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerhati Lingkungan hingga Pelajar Bersihkan Pantai Bersama PT Semen Tonasa

Senada dengan itu, Kabiro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menambahkan bahwa, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako.

"Bantuan ini berupa paket sembako dan uang tunai. Itu sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan, terlebih lagi menjelang HUT Semen Tonasa ke-52," paparnya.

Pimpinan Ponpes Tahfidzul Quran, KH Syawir Dahlan sangat bersyukur atas kepedulian perusahaan terhadap pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : Ratusan Warga Ikuti Pemeriksaan Gratis PT Semen Tonasa di Bulu Cindea

"Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Semen Tonasa. Wujud kepeduliannya itu sangat besar ke pesantren. Kami sangat bersyukur atas bantuan-bantuan yang diberikan. Semoga Tonasa semakin berjaya dan memberikan manfaat untuk masyarakat," jelasnya.

 

#PT Semen Tonasa