Senin, 26 Oktober 2020 23:04

Namanya Jimmy Korona, di Tengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Sering Alami Kejadian Lucu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jimmy Korona (Foto: Mirror.co.uk)
Jimmy Korona (Foto: Mirror.co.uk)

Bahkan ketika mengurus kelahiran anaknya, Jimmy harus menunjukkan KTP sebagai bukti karena dokter dan perawat tidak percaya dengan namanya.

RAKYATKU.COM - Jimmy, pria asal Stoke-on-Trent, Inggris, benar-benar harus menguatkan mental setelah pandemi karena nama belakangnya jika dilafalkan mirip dengan penyebutan 'Corona'.

Dilansir laman Mirror.co.uk, ternyata nama lengkap pria ini adalah Jimmy Korona. Sebelumnya, nama belakang Jimmy tidak pernah jadi masalah, tapi sejak pandemi virus Corona merebak, ia kerap mengalami kejadian lucu dan kadang tidak mengenakkan.

Mulai dari tukang jasa antar barang, supir taksi, pelayan bar sampai dokter tidak percaya bahwa itu nama aslinya saat pertama kali mendengarnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Bahkan ketika mengurus kelahiran anaknya, Jimmy harus menunjukkan KTP sebagai bukti karena dokter dan perawat tidak percaya dengan namanya.

Sering kali orang menertawakannya ketika mendengar namanya. Beberapa perusahaan jasa antar juga beberapa kali memastikan keaslian namanya karena menganggap dirinya melakukan prank.

" Tidak ada yang percaya nama saya Korona karena pandemi virus Corona ini. Orang-orang di pub mengatakan tidak bisa percaya nama saya adalah Korona," kata dia.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

" Tidak ada yang percaya kecuali mereka yang sudah mengenal saya sejak lama. Jadi saya memperlihatkan kartu bank atau paspor untuk membuktikan kalau itu nama asli saya sejak dulu," tambah Jimmy.

Jimmy juga mengaku merasa aneh mendengar nama belakangnya ketika ia mendengar berbagai berita tentang virus Corona.

Meski kerap diolok-olok, Jimmy Korona tetap bangga dengan nama belakangnya. Dia bahkan menamai anaknya yang baru lahir dengan Jimmy Joseph Korona.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Pria 38 tahun ini mengatakan bahwa akar keluarganya memiliki sejarah yang membanggakan. Kakeknya, Joseph Korona, merupakan penyintas perkemahan pengungsi di Jerman saat Perang Dunia II.

#viral #Unik #aneh