Sabtu, 24 Oktober 2020 13:43

Kinerja Danny Pomanto Sudah Terbukti, Warga Maloku Solid Dukung "ADAMA"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto saat hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang (24/10).
Danny Pomanto saat hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang (24/10).

Terbukti mampu menjalankan program dengan baik di masyarakat. Warga inginkan Danny Pomanto kembali memimpin Makassar untuk 2020-2024.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Masih seperti hari-hari sebelumnya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto kembali disambut antusias oleh warga di Jalan Ranggong, Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu,(24/10/2020).

Salah satu warga Jalan Kelurahan Maloku, (Fanny) mengatakan, saat Danny Pomanto menjabat sebagai Wali Kota periode 2014-2019 lalu warga sangat merasakan setiap program yang dicanangkan, utamanya soal lampu lorong atau program Singarana Lorong.

Selain itu, adapula program Lorong Garden dan juga Makassar Tidak Rantasa. (MTR).

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

"Kami terimah kasih atas perhatian bapak selama jadi wali kota, Kami suda lihat bukti apa yang bapak lakukan d makassar. Seperti program lampu lorong yang membuat lorong kami lebih aman dan nyaman. Karena dulu gelap" ungkap Fanny saat sesi dialog.

Selain itu, kata dia sistim drainase pada saat Danny Pomanto memimpin semua dibenahi dan digali agar saluran air di drainase kembali lancar.

Olehnya, sebagai warga Makassar dirinya menaruh harapan besar terhadap pasangan Danny- Fatma ( ADAMA) untuk kembali menahkodai kota berjuluk Anging Mammri ini.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

"Besar harapan kami Pak Danny atau ADAMA bisa menang di pilkada makassar. Sekali layar terkembang pantang biduk surut kebelakang artinya tidak ada pilihan lain selain "ADAMA,'"harap Fanny.

Menanggapi pernyataan dari warga di Kelurahan Maloku, Calon Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto langsung merespon apa yang dikatakan oleh warga.

"Satuji kata-kataku Tungguma!."ucap Danny.

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

Olehnya Danny kembali mengigatkan kepada warga bahwa pada 9 desember mendatang pilihlah pemimpin yang pro terhadap kepentingan rakyat dan bukan kepentingan kelompok atau golongan.

Bahwa pasangan ADAMA selalu ingin memberikan edukasi politik yang baik terhadap warga dalam pesta demokrasi. Dimana warga harus cerdas memilih di Pilkada ini.

"Pilihki pemimpin yang mementingkan rakyat banyak. Paslon ADAMA satu-satunya ada Anak Lorongnya yang tentunya dekat dengan rakyat."kata Danny.

Baca Juga : Resmi Dibuka, Rakorsus 2022 Makassar Kota Metaverse Dimulai

Dikesempatan itu pula sosok pemimpin yang jago arsitek ini menjelaskan jika hanya di pasangan nomor urut satu yang punya wakil perempuan tangguh.

" Hanya nomor satu yang punya wakil perempuan, jadi dengan adanya perwakilan perempuan kepentingan perempuan di Makassar akan terwakili dengan adanya Ibu Fatma."jelasnya.

"Ibu Fatma sosok perwakilan perempuan yang maju di Pilwali ini, beliau ( Fatmawati) bisa melakukan semuanya, beliau anggota dewan, wanita karier dan mengurus keluarga juga. Jadi memang dalam sebuah kepemimpinan itu butuh sosok perempuan yang kuat dalam setiap aspek." sambung Danny.

Baca Juga : Rakorsus 2022, Danny Sebut Ada Tiga Tugas Penting OPD Menuju Makassar Metaverse

Danny menambahkan kemenangan nomor urut satu sama dengan kemenangan seluruh kaum perempuan, karena ada yang mengawal kepentingan kaum perempuan.

"Kemengan Danny- Fatma sama dengan kemenangan rakyat. Ingatki pilih nomor satu demi Makassar dua kali tambah baik."pungkasnya.

Kampanye Danny Pomanto di Kecamatan Ujung pandang turut hadir mendampingi, Erik Horaa Ketua Partai Gerindra Makassar, Ichsan Ketua OKK Gerindra Makassar, Muh. Saind dari Partai Berkarya, Baso Patarai dari PBB dab Idrus dari Partai Nasdem.

Baca Juga : Rakorsus 2022, Danny Sebut Ada Tiga Tugas Penting OPD Menuju Makassar Metaverse

 

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020