Selasa, 20 Oktober 2020 23:04

Suami-Istri dan Anak-anak Bakar Diri karena Tekanan Ekonomi Akibat Lockdown

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi: Freepik
Ilustrasi: Freepik

Satu keluarga beranggotakan empat orang ditemukan tewas terbakar. Alasannya karena tekanan keuangan setelah adanya pembatasan wilayah akibat pendemi covid-19.

RAKYATKU.COM - Satu keluarga beranggotakan empat orang ditemukan tewas terbakar. Alasannya karena tekanan keuangan setelah adanya pembatasan wilayah akibat pendemi covid-19.

Polisi menemukan pria berusia 40 tahun dan istrinya 36 tahun, serta kedua anak mereka yang masing-masing berusia 10 dan 15 tahun. Keempatnya ditemukan tewas terbakar di sebuah rumah di desa Faridkot, India dikutip dari dream.co.id.

Polisi mencurigai pasangan suami istri itu sengaja membakar diri dan kedua anaknya, karena ditemukan sebuah catatan bunuh diri di lokasi kejadian.

Baca Juga : 

Catatan itu ditulis sang suami dimana isinya menyebutkan tentang kesulitan ekonomi yang tengah dihadapi keluarga mereka. Sumber keuangan mereka semakin menipis akibat adanya pembatasan wilayah di India.

Pria itu rupanya telah mengirim pesan kepada kerabatnya di pagi hari. Namun, tak ada yang membalas pesannya hingga ia ditemukan meninggal.

“Sang suami sebelumnya telah mengirim pesan kepada tetangga dan kerabatnya. Namun ia tak mendapat balasan karena semua orang sudah tidur,” ungkap Inspektur Polisi Faridkot, Sewa Singh Malhi.

 

Pihak kepolisan pun masih menyelidiki apakah kedua anak mereka tewas terbakar saat tidur atau keduanya sadar atas perbuatan kedua orangtuanya.

“Kami mencoba memastikan apakah anak-anaka itu tewas terbakar saat terjaga atau saat tidur,” lanjut Inspektur Malhi.

#viral #Bakar diri