Selasa, 20 Oktober 2020 08:09

Tega, Pria Pengangguran Sulut Ibunya dengan Rokok dan Tuangkan Minyak Panas

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tega, Pria Pengangguran Sulut Ibunya dengan Rokok dan Tuangkan Minyak Panas

Ibu itu pensiunan guru. Putranya pengangguran. Baru saja dipercat dari tempatnya bekerja.

RAKYATKU.COM -- Seorang wanita Mesir berusia 70 tahun disiksa dan dibakar hidup-hidup oleh putranya. Peristiwa ini terjadi di lingkungan Faisal di Giza.

Ibu itu pensiunan guru. Putranya pengangguran alias tak bekerja. Dia tega membakar ibunya dengan puntung rokok sebelum menuangkan minyak mendidih ke tubuhnya.

Dikutip dari surat kabar harian Al Ahram, seorang saksi mata bersama Sameh mengatakan, pelaku menelepon penjaga gedung dan meminta bantuan dari tetangga untuk membantunya membawa ibunya ke rumah sakit.

"Beberapa menit kemudian, dia menolak membuka pintu dan menelepon nomor darurat untuk mengirim ambulans," kata Sameh.

"Ketika ambulans tiba, paramedis bergegas ke apartemen lantai tiga sebuah gedung di Jalan Mahmoud Zaki. Tetangga terkejut melihat korban dalam kondisi yang mengerikan, dengan tanda-tanda penyiksaan, luka bakar, dan puntung rokok di sekujur tubuhnya," dia ditambahkan.

Tersangka diberhentikan dari pekerjaannya dan bergantung pada gaji pensiun ibunya. Semua tetangga mengetahui perlakuan buruk tersangka terhadap ibunya. Pembunuhnya diyakini menderita kondisi psikologis yang menjadi alasan pemecatannya.

 

 

#Penyiksaan #anak siksa ibu