Minggu, 18 Oktober 2020 17:05
Pilkada Luwu Utara

IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

Menurut IDP, bila politik santun tertanam dalam benak dan pikiran milenial, ke depan setiap kontestasi politik bisa berlangsung damai dan harmonis.

LUWU UTARA - Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), mengajak kaum milenial untuk melek politik. Selain itu bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga mengajak mereka menjadi pelopor pilkada damai.

"Milenial harus melek politik, tapi yang harus kita tanamkan bagaimana milenial kita ini menganut politik santun. Milenial haris jadi pelopor pilkada damai," kata Indah saat bersilaturahmi dengan Kelompok Milenial BISA, Sabtu (17/10/2020).

Indah menambahkan, jika politik santun tertanam dalam benak dan pikiran milenial, ke depan setiap kontestasi politik bisa berlangsung damai dan harmonis.

Baca Juga : 

"Milenial harus menyampaikan narasi narasi positif. Tidak ikut ikut menyebar berita hoax, dan yang paling penting juga adalah milenial harus menjaga keharmonisan yang sudah terbangun selama ini," tutur Indah.

Indah juga berpesan kepada seluruh milenial BISA dalam melakukan gerakan pemenangan, untuk fokus mensosialisasikan program yang ditawarkan Indah-Suaib.

"Jadi tidak usah urus atau tanggapi apa kata orang lain. Saya juga minta jangan ada kalimat menjelek jelekkan kelompok atau kandidat lain," tegasnya.

 

 

#Pilkada Luwu Utara