Minggu, 18 Oktober 2020 19:06

Setahun Istri Disekap Suami di Toilet, Petugas: Dia Seperti Tidak Makan Berhari-hari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Pixabay.com)
Ilustrasi (Pixabay.com)

“Saya menerima informasi seorang wanita dikunci di toilet selama setahun,” kata Petugas Perlindungan Wanita dan Pelarangan Pernikahan Anak, Rajni Gupta.

RAKYATKU.COM - Nasib tragis dialami seorang istri di Haryana, India. Wanita malang itu disekap sang suami selama setahun di dalam toilet. Kasus ini membuat warga di wiyayah tersebut heboh.

Penderitaan wanita yang tak disebukan identitasnya tersebut berakhir setelah tim dari Perlindungan Wanita dan Pelarangan Pernikahan Anak melakukan evakuasi.

“Saya menerima informasi seorang wanita dikunci di toilet selama setahun,” Petugas Perlindungan Wanita dan Pelarangan Pernikahan Anak, Rajni Gupta dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : 

“Saya datang ke sini bersama tim. Ketika kami sampai di sini, kami menemukan seorang wanita yang terlihat seperti tidak makan apa-apa selama berhari-hari, ” tambah dia.

Suami korban mengklaim istrinya mengalami keterbelakangan mental. Namun Gupta dan timnya membantah pengakauan suami wanita malang tersebut.

“ Dia memang terlihat tidak stabil secara mental, tapi itu tidak benar. Kami telah berbicara dengannya dan terlihat jelas jika ia baik-baik saja,” ucap Gupta.

Tindakan penguncian di toilet ini bukanlah hal yang tepat. Kejadian ini pun segera dilaporkan kepada polisi.

“ Rajni Gupta telah menyelamatkan wanita yang dikunci oleh suaminya selama setahun. Kami akan mengambil tindakan setelah penyelidikan. Kami juga akan mengikuti saran dokter dan melangkah lebih jauh, ”kata seorang petugas polisi.

#viral #sekap