Minggu, 18 Oktober 2020 15:05

Nenek 73 Tahun Ini Jadi Wanita Terkaya, Punya Harta Rp 117 Triliun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diane Hendricks (Foto:ist/net).
Diane Hendricks (Foto:ist/net).

Nama Diane Hendricks kembali muncul di urutan teratas sebagai wanita terkaya versi Majalah Forbes. Diane Hendricks sudah tiga kali berturut-turut menduduki puncak daftar America's Richest Self-Made Women.

RAKYATKU.COM - Nama Diane Hendricks kembali muncul di urutan teratas sebagai wanita terkaya versi Majalah Forbes. Diane Hendricks sudah tiga kali berturut-turut menduduki puncak daftar America's Richest Self-Made Women.

Catatan Forbes, kekayaan nenek 73 tahun ini mencapai 8 miliar dollar AS atau setara Rp 117 triliun.

Ibu tujuh anak ini juga tercatat sebagai orang terkaya ke-211 di dunia pada tahun ini. Kesuksesan Diane Hendricks bermula saat memutuskan untuk menetap di sebuah kota kecil di Wisconsin, AS bersama suaminya, Kenneth Hendricks.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Mereka mendirikan ABC Supply yang merupakan perusahaan penyalur atap rumah alias genteng. Perusahaannya pun terus berkembang dan menjadi salah satu yang terbesar di Negeri Paman Sam.

Daftar America's Richest Self-Made Women 2020 turut menyertakan nama Kylie Jenner yang memiliki kekayaan sebesar 700 juta dollar AS berkat bisnis kosmetiknya. Dengan usia yang baru 23 tahun, ia menjadi perempuan termuda yang masuk daftar tersebut. Ia berada di urutan ke-29.

Juga sukses karena usaha kosmetik, ada Rihanna yang pertama kali bergabung dengan para wanita sukses ini. Pelantun Umbrella tersebut bertengger di peringkat ke-33. Kekayaannya mencapai 600 juta dollar AS. Pendapatannya diperoleh dari produk kosmetik miliknya, Fenty Beauty.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

sumber: suara.com

#viral