Minggu, 18 Oktober 2020 14:03

Ngakak! Emak-emak Tergiur Rice Cooker Mini Murah, Coba Lihat Penampakannya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ngakak! Emak-emak Tergiur Rice Cooker Mini Murah, Coba Lihat Penampakannya

Seorang netizen asal Thailand saat menemukan sebuah rice cooker mini yang dijual dengan harga sangat miring di sebuah toko online.

RAKYATKU.COM - Seorang netizen asal Thailand saat menemukan sebuah rice cooker mini yang dijual dengan harga sangat miring di sebuah toko online.

Dia pun lantas membayangkan punya rice cooker yang hemat listrik dan tempat karena bentuknya mini. Apalagi dia bisa memasak nasi seperlunya dengan rice cooker mini tersebut.

Jadi, tanpa membaca deskripsi lebih lanjut, dia langsung melakukan order dan pembayaran rice cooker mini yang harganya cuma 64 Baht atau kira-kira Rp30 ribu saja.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Singkat cerita, dia akhirnya menerima paket rice cooker mini yang dibelinya. Tetapi, dia sangat terkejut saat membuka bungkusnya.

Ternyata ukuran rice cooker itu benar-benar mini, dan tidak bisa dipakai buat memasak nasi. Karena rice cooker mini itu ternyata hanya mainan dikutip dari dream.co.id.

Foto-foto belanja online tapi mengejutkan itu di-retweet dari @MothershipSG oleh akun @yenbebecorner di Twitter.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Melalui retweet tersebut, akun @yenbebecorner mengatakan ternyata bukan hanya warga +62 yang belanja online tanpa baca deskripsi.

" Harganya aja udah segitu masak iya.. ternyata gk hnya warga +62 aja yg belanja online suka gk baca deskripsi yak," tulisnya.

#viral #Unik #aneh