Sabtu, 17 Oktober 2020 14:32

Parepare Daerah Pertama Gelar Kongres IKAPTK

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim

Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim berharap, musyawarah pemilihan ketua IKAPTK Parepare dapat melahirkan program-program kerja yang bersinergi dengan visi misi pemerintah daerah.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Parepare menjadi kota pertama di Sulsel yang melaksanakan kongres pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK).

Dalam sambutannya, Sekretaris DPP IKAPTK Sulawesi Selatan (Sulsel), Amran Amiruddin menyampaikan hal tersebut pada musyawarah pemilihan ketua IKAPTK Parepare, di ruang pola kantor wali Kota Parepare, Sabtu (17/10/2020).

"Parepare adalah kota pertama di Sulsel yang mengadakan kongres setelah terpilihnya Bupati Bantaeng, Dr H Ilhamsyah Azikin menjadi ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025," ucapnya.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Selain itu, lanjut Amran Amiruddin, IKAPTK merupakan organisasi yang memiliki struktur kuat dalam pemerintahan, mulai dari tingkat kelurahan hingga sekda.

"Mari kita besarkan organisasi ini, dan menjadikan sebagai wadah, agar tanggap dalam bekerja dan merespons isu nasional yang ada di daerah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim berharap, musyawarah pemilihan ketua IKAPTK Parepare dapat melahirkan program-program kerja yang bersinergi dengan visi misi pemerintah daerah.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

"Saya mengharapkan dukungan IKAPTK dalam mewujudkan visi parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata Pangerang Rahim.

Menurut Pangerang Rahim, musyawarah ini menjadi wadah penguatan IKAPTK agar tetap solid, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan daerah.

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #IKAPTK