Jumat, 16 Oktober 2020 18:01

Pria Ini Minta Bantuan Polisi Usai Main Mesin Capit 200 Kali Tapi Tidak Menang

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ogaru (Foto: Twitter)
Ogaru (Foto: Twitter)

Permainan mesin capit memang tidak semudah kelihatannya. Jika kamu tidak benar-benar tahu triknya atau sedang tidak beruntung, maka jangan berharap membawa pulang hadiah.

RAKYATKU.COM - Permainan mesin capit memang tidak semudah kelihatannya. Jika kamu tidak benar-benar tahu triknya atau sedang tidak beruntung, maka jangan berharap membawa pulang hadiah.

Permainan ini memang seringkali membuat orang penasaran dan ingin mencobanya terus-menerus hingga mendapat hadiah. Namun terkadang, meski telah dicoba berkali-kali dan mengeluarkan banyak uang, kita bisa saja gagal, seperti pria satu ini.

Seorang pria asal Jepang, Ogarun, mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter setelah dia gagal mendapatkan hadiah dari permainan mesin capit.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Sebagai seorang penggemar berat mesin capit, ia sampai dijuluki 'UFO Cathers', Ogarun ternyata telah mencoba memainkan permainan mesin capit sebanyak 200 kali. Tapi usahanya juga tidak membuahkan hasil.

Akhirnya dia kesal dan memutuskan untuk menghubungi polisi. Bahkan sebelumnya Ogarun sempat bertengkar dengan karyawan di tempat permainan mesin capit.

Tak lama setelahnya pihak kepolisian datang dan meminta karyawan di tempat bermain itu untuk mendemonstrasikan bagaimana caranya untuk memenangkan permainan mesin capit tersebut dilansir dari dream.co.id.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Namun sayang, karyawan itu pun tetap gagal setelah 300 kali bermain. Sampai akhirnya, karyawan tersebut memindahkan salah satu benda ke lokasi yang lebih mudah dijangkau dan berhasil mendapatkannya.

"Saya sama sekali tidak bisa menang jadi sekarang polisi ada disini. Eh, polisi sedang menyelidiki anggota staf yang masih belum menang," tulis Ogarun di Twitternya sambil menyertakan foto polisi yang tengah menyelidiki permainan mesin capit.

Kisah Ogarun kemudian menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar beragam dari netizen. Tidak sedikit orang yang menyebut bahwa mesin capit itu adalah sebuah penipuan.

#viral #Unik #aneh