Rabu, 14 Oktober 2020 15:20

Mobil Hancur Tabrakan di Jalan Poros Wajo

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil Hancur Tabrakan di Jalan Poros Wajo

Tabrakan mobil Hino dan Kijang Innova terjadi, di Jalan Poros Anabanua-Tarumpakkae, Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Rabu (14/10/2020). Akibatnya, bagian depan kedua kendaraan itu rusak.

RAKYATKU.COM, WAJO - Tabrakan mobil Hino dan Kijang Innova terjadi, di Jalan Poros Anabanua-Tarumpakkae, Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Rabu (14/10/2020). Akibatnya, bagian depan kedua kendaraan itu rusak.

Tiga orang dilaporkan mengalami luka-luka. Yakni pengemudi kendaraan Mobil Kijang Inova bernama Iksan Tohari (53), yang mengalami sakit pada dada saat batuk dan keluar darah serta sakit pada pinggang. Erma Edi Anwar (46) mengalami luka lebam pada betis kanan, luka robek pada jidat, luka lecet pada dagu, sakit pada perut dan Sarwani Tohari (17), ketiga tersebut warga Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muhammad Yusuf, mengatakan peristiwa itu berawal dari mobil Truck merk Hino DD 8814 MN yang dikemudikan oleh Rahim (31) warga Dusun II Kalempang Pitu Riawa Kabupaten Sidrap yangg bergerak dari utara ke selatan yang berlawanan arah dengan mobil kijang innova DP 1062 GJ yang dikemudikan oleh Iksan Tohari (53) warga Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur dari arah selatan ke utara.

Baca Juga : Hendak Berobat ke Makassar Satu Keluarga dari Barru Alami Kecelakaan di Pangkep

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil kijang innova DP 1062 GJ melaju kencang dan tidak bisa dikendalikan oleh Iksan Tohari sehinggah saling bertabrakan yang mengakibatkan mobil tersebut mengalami kerusakan berat pada bodi depan.

Akibatnya, ia hilang kendali mobil kijang innova, sehingga menabrak mobil Truck merk Hino yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan itu sempat menyita perhatian masyarakat setempat dan pengendara lain. Korban dalam kecelakaan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Lamaddukelleng untuk mendapatkan pengobatan.

Baca Juga : Viral, Parasut Tak Mengembang Penerjun Jatuh di Maros

Kedua kendaraan kemudian diderek oleh petugas, dan diamankan ke Pos Unit Laka Lantas Polres Wajo, Tarumpakkae untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kecelakaan