Rabu, 14 Oktober 2020 18:04

Sial, Kado Buat Selingkuhan Tertukar dengan Istri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Baru-baru ini seorang pegawai toko perhiasan mendadak viral setelah sengaja menukar barang dari seorang pria yang berselingkuh. Pegawai bernama Zoe Roe membagikan kisahnya melalui sosial media TikTok.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini seorang pegawai toko perhiasan mendadak viral setelah sengaja menukar barang dari seorang pria yang berselingkuh. Pegawai bernama Zoe Roe membagikan kisahnya melalui sosial media TikTok.

Zoe menceritakan perbuatannya yang sengaja menukar hadiah hari jadi untuk istri sang pria dengan kado untuk pacar dari pria peselingkuh tersebut.

"Jadi saya bekerja di sebuah toko perhiasan dan hari ini seorang pria datang membeli hadiah untuk perayaan hari jadi ke 10 tahun untuk istrinya. Dia lalu memilih sebuah perhiasan dengan tulisan 'My beautiful wife'

Baca Juga : 

"Dan saya bertanya " ada hal lain yang Anda butuhkan?" dan dia berkata " Tidak untuknya, tetapi saya ingin membeli barang lain menggunakan kartu kredit terpisah. Bisakah kamu membuatkan bill yang berbeda untukku?'," jelas Zoe dalam videonya dikutip dari dream.co.id.

Zoe menjelaskan, pria tersebut memintanya untuk mencarikan perhiasan untuk sang pacar. Barang tersebut hendak diberikan kepada pacarnya sebagai hadiah perayaan hari jadi ke satu tahun.

Agar tak tertukar, sang pria meminta Zoe untuk menuliskan insial nama dari istri dan pacarnya di bagian bawah paper bag.

Zoe lalu menuliskan 'K' untuk Kristin di paper bag untuk istrinya dan 'L' untuk Laura, di paper bag sang pacar.

Kedua hadiah tersebut telah dibungkus cantik lalu diserahkan kepada sang pria. Namun sayang, pria tersebut tidak tahu bahwa Zoe telah memberikan label yang salah pada hadiah untuk istri dan pacarnya.

" Saya baru ingat bahwa nama istrinya Laura dan nama pacarnya Kristin. Saya pasti mencampur tasnya. Ups," jelas Zoe sambil menyeringai.

Unggahannya tersebut langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Sebagian besar setuju dengan perbuatan Zoe.

" Sebagai seorang yang menikah, saya akan mengapresiasi perbuatannya jika suami saya melakukan hal ini," kata salah seorang netizen.

#viral