Minggu, 11 Oktober 2020 15:41

Malkan-Andi Salahuddin Prioritaskan Buka Lapangan Kerja

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malkan-Andi Salahuddin Prioritaskan Buka Lapangan Kerja

Malkan Amin memang dikenal punya jaringan luas dan punya relasi pengusaha yang banyak.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum (MU), Sabtu malam (10/10/2020) meresmikan posko Bintang 88. Salah satu tim pemenangan pasangan Macora na Mabessa ini.

Di hadapan puluhan pendukung pasangan Macora. Malkan berjanji akan membuka lapangan kerja untuk kalangan milenial. Apalagi Malkan Amin memang dikenal punya jaringan luas dan punya relasi pengusaha yang banyak.

"Saya prihatin dengan kondisi saat pemerintahan sekarang, karena masih banyak anak muda yang belum terserap oleh sektor pekerjaan. Jika kami yang menerima amanah ini. Insya Allah lapangan pekerjaan untuk anak mudaku, kita berikan prioritas," ucap Malkan.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

Saat peresmian dan pelantikan pengurus Bintang 88 yang dilakukan langsung HM Malkan Amin ini ikut disaksikan calon wakilnya Andi Salahuddin (Bau Udin) dan ketua tim pemenangan Herman Agus serta beberapa tokoh tim pemenangan seperti Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum, Pengurus Golkar Sulsel Andi Ina Kartika, dan H Sofyan Syam.

Selain itu hadir pula penasihat tim pemenangan, Andi Sofyan Lakki dan Ketua DPC Gerindra Barru, Andi Muhammad Amin.

 

Dalam sambutan peresmian posko dan pelantikan pengurus Bintang 88, HM Malkan Amin meminta tim yang dihuni kalangan anak muda ini untuk terus bekerja dan menggalang para kaum muda.

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

"Saya dengan Bau Udin sebagai calon wakil bupati berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan ini. Kepercayaan dan dukungan yang diberikan sangat berarti dalam meraih kemenangan pilkada," tambahnya.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Salahuddin Rum #Pilkada Barru