Jumat, 09 Oktober 2020 22:27

Warga Mamarita Siap Menangkan DILAN di Pilwalkot Makassar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Mamarita Siap Menangkan DILAN di Pilwalkot Makassar

"Kami butuh pemimpin baru yang bisa mengerti warganya dan bisa membangun Kota Makassar. Kami siap memenangkan DILAN,"

Makassar — Warga Mamajang Mariso Tamalate (Mamarita) siap memenangkan Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, 9 Desember 2020, mendatang.

Hal tersebut terlihat jelas saat dokter Fadli berkampanye di 5 titik wilayah yang terkenal dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Makassar tersebut.

Tokoh Masyarakat Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Makmur menyampaikan, warga Kecamatan Mariso siap memenangkan DILAN 2020 di Pilkada mendatang.

Baca Juga : Salut! Berulang Kali ADAMA' dan DILAN Saling Support di Debat Pemungkas

"Kami butuh pemimpin baru yang bisa mengerti warganya dan bisa membangun Kota Makassar. Kami siap memenangkan DILAN," katanya saat mendampingi dokter Fadli menemui warga di Kecamatan Mariso.

Sementara itu, di Kecamatan Mamajang, dokter Fadli disambut begitu hangat oleh warga setempat. Bahkan, warga telah menyediakan posko pemenangan yang diresmikan langsung oleh pemilik RS Ananda tersebut.

"Terima Kasih kehadirannya Pak Dokter. Insyaallah warga di sini siap memilih dilan di 9 Desember nanti. Insyallah Dilan menang,"kata Yandi, warga Kecamatan Mamajang.

Baca Juga : Gus Halim Serukan Pilih DILAN di Pilwalkot Makassar

Atas perhatian dan dukungan yang luar biasa dari sejumlah warga di Wilayah Mamarita, dokter Fadli Ananda mengucapkan banyak terima kasih.

"Terima kasih banyak, semoga yang kita lakukan hari ini memberikan hasil yang membahagiakan di 9 Desember nanti. Insyallah, usaha dan semangat kita hari ini tak akan sia-sia,"ucap dokter yang juga pembalap nasional tersebut.

#Deng Ical-Fadli Ananda