Jumat, 09 Oktober 2020 16:17

Semangat Personel TMMD Selesaikan Talud di Desa Kindang, Molen Oranye Menyala di Tengah Terik Matahari

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
3 Buah Molen diterjunkan percepat pengerjaan Talud di Kindang.
3 Buah Molen diterjunkan percepat pengerjaan Talud di Kindang.

"Ya benar telah kita tambahkan mesin Molen ke lokasi untuk mempercepat pembuatan talud untuk efisiensi waktu dan tenaga,"

Semangat Personel TMMD Selesaikan Talud di Desa Kindang, Molen Oranye Menyala di Tengah Terik Matahari

Rakyatku.com, Bulukumba- Semangat para personel TMMD 109 Bulukumba terus membara. Pengerjaan di sektor fisik Tak henti-hentinya dilaksanakan. Penunjang alat kerja diterjunkan untuk mempercepat pengerjaan jalan.

Memasuki hari ke-18, tiga buah Molen sedang 'standby'. Warna oranye menyala ditengah terik matahari, tak membuat para pasukan loreng untuk gentar menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga : TMMD 109 Bulukumba Berakhir, Kisah Perjuangan Terukir di Prasasti Merah Hijau

Jalan sejauh 750 Meter yang dibangun itu, kini belahan dan pasti nyaris rampung di Desa Kindang. Penambahan mesin molen di lakukan karena dalam menyelesaikan target.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, selaku Dansatgas TMMD mengungkapkan, karena pertimbangan waktu dan kejar target dalam pembuatan talud, Satgas TMMD mendatangkan mesin Molen.

"Ya benar telah kita tambahkan mesin Molen ke lokasi untuk mempercepat pembuatan talud untuk efisiensi waktu dan tenaga," terangnya.

Baca Juga : Penutupan TMMD 109 di Kindang Diwarnai Kegiatan Sunatan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako

Ia juga optimis, meskipun medan pembuatan talud cukup terjal, target sasaran fisik TMMD bisa selesai sampai waktu yang ditentukan.

Penulis : Rahmatullah
#Kodim 1411 Bulukumba