Kamis, 08 Oktober 2020 15:35

Mal Pelayanan Publik Menjadi Bukti Kerja Suardi Saleh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suardi Saleh jadi rebutan foto oleh warga.
Suardi Saleh jadi rebutan foto oleh warga.

"Kami telah ada Mal Pelayanan Publik, namanya mal tentu memberikan kenyamanan dalam pelayanan masyarakat. Semua kebutuhan warga ada disana, mauki urus KTP, urus sim, pasport dan izin-izin lainnya bisa mi ke MPP," ungkap Suardi.

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon Bupati Barru Suardi Saleh memaparkan program visi misi kepada warga di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, Suardi Saleh mengurai penyampaian program dalam visi misinya kedepan merupakan tindaklanjut dengan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Pemerintahan tidak bisa dilakukan dengan coba-coba. Harus dengan pengalaman apalagi masa pemerintahan periode selanjunya tidak cukup 5 tahun," kata Suardi

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Suardi menilai program kedepan bersama Aska Mappe tentu atas dasar kebutuhan masyarakat. Seperti halnya yang telah dibangun sebagai kemudahan masyarakat yakni Mal Pelayanan Publik.

"Kami telah ada Mal Pelayanan Publik, namanya mal tentu memberikan kenyamanan dalam pelayanan masyarakat. Semua kebutuhan warga ada disana, mauki urus KTP, urus sim, pasport dan izin-izin lainnya bisa mi ke MPP," ungkap Suardi

Diketahui, MPP yang menyediakan segala pelayanan terbukti sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Barru. Pasalnya kehadiran MPP tidak lagi membuat repot masyarakat dari kantor ke kantor lainnya dengan kemudahana jangkauan.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Selain instansi seperti Imigrasi, Kemenag, Kepolisian, Pertanahan, Samsat, Dinas PU, Capil, dan pelayanan lainnya. MPP juga difasilitasi dengan ruang bermain anak, taman baca, dan kantin.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe