Senin, 05 Oktober 2020 16:58

Raihan Husain: Appi-Rahman Paling Mengerti Kebutuhan Kaum Milenial

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raihan Husain dan Munafri Arifuddin
Raihan Husain dan Munafri Arifuddin

Selain terobosan membuka peluang usaha kepada kaum milenial, pasangan Appi-Rahman juga sangat mengerti kaum milenial butuh sarana transportasi yang murah dan ramah lingkungan.

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Raihan Husain mengatakan di antara semua calon yang bertarung di Pilkada Makassar hanya pasangan Appi-Rahman yang program kerjanya sangat relevan dengan kebutuhan kaum milenial saat ini.

“Untuk itu ada baiknya kaum milenial menjatuhkan pilihanya kepada pasangan Appi-Rahman. Bahkan saya mendorong melenial mengajak juga keluarganya untuk memilih Appi-Rahman,” ujar Raihan, Senin (5/10/2020).

Politisi milenial ini menjelaskan, kaum milenial saat ini lebih banyak tertarik untuk menjadi entrepreneur. Untuk itu ia menganggap program kerja Appi-Rahman seperti memfasilitasi kaum milenial untuk memanfaatkan sarana kelurahan untuk memulai usahanya serta melatih mereka untuk paham ilmu manajemen dan keuangan serta IT yang merupakan pengetahuan yang sangat dibutuhkan kaum milenial saat ini.

Baca Juga : RUPS Tahunan PT LIB, Jajaran Komisaris dan Direksi Berubah

Politikus muda yang akrab disapa Cesar ini juga mengungkapkan, selain terobosan membuka peluang usaha kepada kaum milenial, pasangan Appi-Rahman juga sangat mengerti kaum milenial butuh sarana transportasi yang murah dan ramah lingkungan.

“Milenial itu sangat mobile, mereka butuh sarana transportasi yang murah, ramah lingkungan dan anti macet seperti LRT atau kereta api ringan untuk transportasi dalam kota. Hal itu terdapat pada program Appi-Rahman yang berbunyi, 'Meningkatkan mobilitas warga termasuk kaum milenial, dengan sarana transportasi yang murah dan ramah lingkungan. Sekaligus mengurangi tingkat kemacetan," ujarnya.

 

#appi-rahman #Munafri Arifuddin #pilkada makasssar